Pontianak Tenggara Heboh

VIDEO: Heboh Temuan Mayat dalam Rumah, Polisi Ungkap Korban Terindikasi ODGJ

Diketahui bahwa korban bernama Kushendriadi (43) dan memiliki riwayat rawat jalan di rumah sakit jiwa provinsi Kalimantan Barat.

PONTIANAK - Pria paruh baya berusia 43 tahun ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang terletak di gang Hadaraya, jalan Adisucipto, Kecamatan Pontianak tenggara, rabu (27/11/2019) pagi.

Diketahui bahwa korban bernama Kushendriadi (43) dan memiliki riwayat rawat jalan di rumah sakit jiwa provinsi Kalimantan Barat.

Korban di temukan pada posisi terbaring dengan kedua kaki tertekuk, serta bagian belakang kepala korban mengeluarkan darah.

Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriadi menjelaskan bahwa keluarga korban sempat mengira bahwa darah yang mengalir dari kepala korban dikira air teh yang tumpah, warga yang melihat pun lantas melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian.

KRONOLOGI Temuan Mayat Pria Tergeletak di Lantai, Sang Adik Tertidur Pulas & Bercak Merah di Kepala

BREAKING NEWS - Heboh Temuan Mayat Dalam Rumah, Sosok Pria Tertidur Dekat Korban Jadi Sorotan

Untuk penyebab kematian korban, Kompol Anton mengatakan pihaknya masih akan melakukan pengembangan.

"Untuk penyebab sementara masih kami kembangkan dan penyelidikan, untuk indikasi-indikasi lainnya belum ditemukan, dan darah itu keluar dari kepala korban bagian belakang,"katanya.

Kapolsek pun menekankan bahwa dari informasi yang didapatnya dari warga sekitar, dirumah korban terdapat 4 penghuni, 3 laki laki dan 1 perempuan.

Semuanya merupakan saudara kandung, yang mana ketiga laki laki penghuni rumah tersebut menurut warga memiliki riwayat gangguan mental/kejiwaan.

"Ada indikasi juga terhadap keluarga tersebut secara rutin berobat di rumah sakit jiwa."

"Namun tetap kita jalani bagaiman perkembangan selanjutnya, menurut informasi warga, tiga orang tersebut, salah satunya korban yang meninggal dunia menjalani rawat jalan di rumah sakit jiwa," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved