Permudah Bebaskan Tanah, PLN Teken Kerjasama Dengan Kanwil BPN se-Indonesia

PLN dan Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia bersepakat untuk bersinergi, bekerjasama, dan berkolaborasi dalam Pendaftaran Tanah

Permudah Bebaskan Tanah, PLN Teken Kerjasama Dengan Kanwil BPN se-Indonesia
TRIBUN FILE/ISTIMEWA
Suasana penandatanganan perjanjian kerjasama terkait pendaftaran tanah dan penanganan masalah tanah dengan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertahanan Nasional Se-Indonesia. 

JAKARTA - PLN melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait pendaftaran tanah dan penanganan masalah tanah dengan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertahanan Nasional Se-Indonesia.

Acara penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh 56 General Manajer Unit Induk PLN se Indonesia dengan 33 Kepala Kantor Wilayah Badan Pertahanan Nasional Provinsi seluruh Indonesia, dan dilakukan di Kantor Pusat PLN.

Literasi Keuangan Masyarakat 36%, Wajar Masih Banyak Terjerumus Investasi Bodong

Gapoktan Tuai Manfaat Pasca Dibantu Bank Indonesia

Penandatanganan ini disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia, Himawan Arif Sugoto dan Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani, serta jajaran Direksi PLN.

PKS kali ini sebagai tindak lanjut MoU yang telah ditandatangani pada tanggal 12 November 2019 lalu. Untuk itu pada hari ini, tanggal 27 November 2019 PLN dan Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia bersepakat untuk bersinergi, bekerjasama, dan berkolaborasi dalam Pendaftaran Tanah dan Penanganan Masalah Tanah PLN, dengan ruang lingkup yang mencakup:

1. Pendaftaran tanah PLN;

2. Penanganan permasalahan tanah PLN;

3. Asistensi pengadaan tanah bagi kepentingan umum yang dilaksanakan oleh PLN;

4. Pertukaran data dan/atau informasi;

5. Dukungan terhadap program strategis nasional oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia;

6. Pemanfaatan sarana dan prasarana PLN dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia; dan

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved