Peringati Hari Armada, Lantamal XII Pontianak Gelar Bersih-bersih Sungai Kapuas

Pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan donor darah dan bersih-bersih taman yang turut mendukung keindahan tempat wisata

Peringati Hari Armada, Lantamal XII Pontianak Gelar Bersih-bersih Sungai Kapuas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi didampingi Komandan KRI Sembilang 850 Mayor Laut (P) Wida adi Prasetya saat gelar acara silahturahmi wartawan Pontianak pada Senin (25/11/2019) 

TRIBUN - Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi gelar silahturahmi dengan sejumlah wartawan Pontianak di Kapal Republik Indonesia (KRI) Sembilang 850 pada Senin (25/11/2019) siang.

Dalam acara silahturahmi Komandan Lantamal XII Pont‎ianak Laksma TNI Agus Hariadi memperkenalkan dirinya yang sebelumnya bertugas di Papua.

Di barengi dengan makan siang bersama, jenderal TNI AL bintang satu sempat memperkenalkan tradisi makan yang berlaku di Kapal Perang milik TNI AL

Laksma TNI Agus Hariadi ‎ didampingi Komandan KRI Sembilang 850 Mayor Laut (P) Wida adi Prasetya‎ juga sempat berkenalan satu persatu wartawan yang hadir.

Selanjutnya memberikan souvenir ke sejumlah yang hadir dalam acara silahturahmi tersebut‎ dan Tribun Pontianak turut hadir dalam acara itu

Pada kesempatan yang sama Dan lantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus hariadi menuturkan dalam perkenalan diri juga mengatakan kalau ia yang baru berdinas di Kalbar sekitar dua bulan menggantikan Laksda TNI Greg Agung yang pindah tugas ke wantanas.

Danlantamal XII Pontianak juga mengatakan tak lama lagi TNI AL akan memperingati hari Armada pada tanggal 5 desember 2019 mendatang, dan Lantamal XII Pontianak mendapatkan arahan dari komando atas akan melaksanakan kegiatan yang menyentuh dengan masyarakat.

"Satu diantaranya akan melaksanakan bersih-bersih sungai Kapuas melibatkan stake holder dan masyarakat,"katanya.

Dikatakanya lagi," pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan donor darah dan bersih-bersih taman yang turut mendukung keindahan tempat wisata,"ujarnya.

Selain itu, Danlantamal Agus juga menuturkan kalau wilayah kerja Lantamal XII Pontianak melakukan pengawasan di pulau-pulau dan wilayah ALKI, seperti pulau serasan hinggal pulau karimata.

"Selain itu kami juga memberikan suport bila ada operasi-operasi di wilayah kerja Lantamal XII Pontianak,"pungkasnya.‎

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved