Ikut Lomba Mancing Galatama Mandala, Agus Raih Jackpot Sepeda Motor

Yang jelas, untuk jenis ikan bawal saja di kolam tersebut ada 6 ekor diatas 8 kg dan yang sudah dinaikan peserta selama ini ada 3 ekor.

Ikut Lomba Mancing Galatama Mandala, Agus Raih Jackpot Sepeda Motor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Agus Sumitro Sitopu, Warga Kelurahan Sukaharja Yang Keluar Sebagai Peraih Jackpot A Berupa Satu Unit Sepeda Motor Pada Lomba Mancing Galatama Mandala. 

KETAPANG - Lomba mancing yang memperebutkan hadiah Jackpot A sebuah sepeda motor Revo berlangsung di kolam milik mantan Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si di Jalan Pematang Manggis 1 Desa Sukamaju, Muara Pawan.

Sekitar 7 bulan lamanya berjuang menaikan Jackpot A, akhirnya berhasil di raih pemancing atas nama Agus Sumitro Sitopu, Selasa (26/11/2019).

Agus Sumitro Sitopu yang menempati Lapak No.36, warga kelurahan Sukaharja komplek Green Regency jalan S. Parman no. D 12 Ketapang ini berhasil menaikan ikan 8,12 Kg dan berhak meraih Jackpot sepeda motor Revo yang disediakan Panitia.

Kapolsek Dukung Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Sungai Pinyuh

Kenapa terlalu lama baru mendapatkan Jackpot tersebut ? diperkirakan sudah sering terpancing ikan diatas 8 kg seperti itu oleh peserta lomba.

Namun tali pancing sering putus, sehingga ikan yang diatas 8 kg tersebut sakit atau jera untuk beberapa saat makan umpan pancing lagi. 

Terbukti ikan patin yang dapat sekarang saja ada dua pancing dimulut ikan tersebut.

Yang jelas, untuk jenis ikan bawal saja di kolam tersebut ada 6 ekor diatas 8 kg dan yang sudah dinaikan peserta selama ini ada 3 ekor.

Sedangkan yang sekarang didapat adalah ikan Patin yang proses membesar karena usianya.

Lomba mancing yang digelar setiap hari Selasa, Jumat dan Minggu dalam sepekan ini, dari 55 lapak yang disediakan panitia pada hari Minggu hampir semuanya terisi. Namun, untuk Selasa dan Jum'at hampir tidak selalu penuh, dikarenakan hari kerja atau kesibukan masing-masing pemancing.

Gapoktan Tuai Manfaat Pasca Dibantu Bank Indonesia

Untuk memperebutkan hadiah utama Jackpot A Sepeda motor ini, para peserta mancing harus berhasil mengangkat ikan seberat 8 Kg up, yang pada akhirnya berhasil didapat Agus Sumitro Sitopu.

Panitia mengucapkan selamat kepada peraih Jackpot A Sepeda motor atas nama Agus Sumitro Sitopu dan terimakasih buat para pemancing di kolam pemancingan Galatama Mandala.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved