Rapat Finising Panitia Mubes IKBM Kalbar, Suryadi: Persiapan Acara Kegiatan Sudah 90 Persen

Mengenai persiapan, hingga saat ini sudah mencapai sekitar 90 persen. Undangan juga sudah disebar.

Rapat Finising Panitia Mubes IKBM Kalbar, Suryadi: Persiapan Acara Kegiatan Sudah 90 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ JAMADIN
Ketua IBM Kalbar, Sukiryanto didamping sekretaris M Fauzie dan jajaran panitia Mubes IKBM Kalbar ke VI saat menggelar rapat finising kegiatan di Warkop Suprapto, Rabu (28/11/2019) 

PONTIANAK- Panitia Mubes Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar ke VI gelar rapat finising di Warkop Suprapto Pontianak, Rabu (27/11/2019).

Pada rapat itu membahas teknis kegiatan yang akan dihelat 30 November 2019.

Rapat finising ini juga dihadiri Ketua IKBM Kalbar, Sukiryanto, yang juga anggota DPD RI.

Berbagai hal yang dibahas, mulai dari susunan acara, penginapan undangan atau perwakilan IKBM dari daerah dan segala teknis lainnya.

“Mengenai persiapan, hingga saat ini sudah mencapai sekitar 90 persen. Undangan juga sudah disebar. Diadakan rapat ini, kita memantapkan kembali. Jika ada yang dinilai masih kurang, maka disampaikan dalam rapat ini, untuk ditindaklanjuti,” jelas Suryadi, sekretaris panitia Mubes.

Ketua IKBM Kalbar yang hadir dalam rapat ini, menambahkan, pada kegiatan nanti akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi eksternal dan internal.

Hadiri Pra Mubes IKBM, Munandar: Hubungan IKBM dan IKAMA sudah Terjalin dengan Baik

“Terkait kegiatan nanti, sudah diatur oleh koordinator kegiatan, seperti pembukaan, atau  seremonial Mubes hingga makan siang. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan internal,” jelas Sukiryanto.

Pada pembukaan itu nantinya  dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, seperti Gubernur, Kapolda, Pangdam, Wali Kota, dan tokoh masyarakat yang ada di Kalbar.

“Dalam pembukaan itu, para pejabat itu diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan serta orasi kebangsaan. Mengenai waktunya, pemandu acara yang atur nanti,” jelas Sukiryanto.

Dijelaskan Sukiryanto, Mubes IKBM Kalbar ke VI ini juga akan dihadiri tokoh Madura luar Kalbar, yang juga anggota DPD RI dari Sumenep.

Halaman
123
Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved