Polsek dan Koramil Belitang Hulu Sinergi Lakukan Patroli Malam

Untuk menciptakan dan memelihara situasi yang aman, nyaman serta kondusif dalam lingkungan masyarakat.

Polsek dan Koramil Belitang Hulu Sinergi Lakukan Patroli Malam
Humas Polsek Belitang Hulu
Polsek dan Koramil Belitang Hulu bersinergi laksanakan patroli malam dengan menyasar ke pemukiman warga dan lokasi rawan terjadinya aksi kriminal, Selasa (26/11/2019) malam.   

SEKADAU- Polsek dan Koramil Belitang Hulu bersinergi laksanakan patroli malam dengan menyasar ke pemukiman warga dan lokasi rawan terjadinya aksi kriminal, Selasa (26/11/2019) malam.

Patroli malam ini dipimpin langsung Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono dengan didampingi sejumlah personel Polsek dan Koramil.

Kapolsek menyebutkan bahwa patroli malam juga dilaksanakan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Lantik 5 Kepala Dinas, Citra Duani: Harus Jadi Pemimpin

Dan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dalam pelaksanaan patroli, kepada warga yang dijumpai disampaikan pula imbauan untuk tetap waspada dan tidak lengah terhadap segala potensi tindak kejahatan.

"Diharapkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap diri sendiri maupun keadaan sekitar, segera hubungi kami apabila menemukan hal - hal yang dicurigai," tambah Kapolsek Ipda Triyono.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Polsek dan Koramil Belitang Hulu akan selalu bersinergi dan mengintensifkan pelaksanaan patroli malam baik itu ke pemukiman warga maupun lokasi - lokasi yang dinilai rawan terjadinya suatu tindak kriminal.

“Kami akan selalu hadir untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Saya harapkan dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” ucap Ipda Triyono.

Jaga Kerukunan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Briptu Prawiro laksanakan kegiatan sambang ke rumah warga di desa binaannya yaitu Desa Terduk Dampak, Selasa (26/11/2019).

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved