PMK Rajawali IKIP PGRI Pontianak Perkenalkan UKM Kerohanian, Bangun Pribadi Mahasiswa Baru

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari ( 22-24 november 2019 ) di Rumah Retret RBC ambawang KM60.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Foto bersama kegiatan retret yang mengangkat tema "call of duty" sebagai agenda untuk memperkenalkan UKM kerohanian kristen di lingkungan Kampus IKIP PGRI Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari ( 22-24 november 2019 ) di Rumah Retret RBC ambawang KM60. 

PONTIANAK - PMK Rajawali IKIP PGRI Pontianak menyelenggar kegiatan retret yang mengangkat tema "call of duty" sebagai agenda untuk memperkenalkan UKM kerohanian kristen di lingkungan Kampus IKIP PGRI Pontianak.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari ( 22-24 november 2019 ) di Rumah Retret RBC ambawang KM60.

Ketua PMK Rajawali IKIP-PGRI Pontianak, Erwanto suhardi menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun pribadi mahasiswa baru dimana mereka baru saja menyelesaikan bangku SMA dan lanjut untuk kuliah.

"Hal ini lah yang harus dilakukan supaya mereka bisa menghadapi kehidupan baru dikampus ," ucapnya.

Ketua panitia, Sampuri menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari bibit baru penerus pengurus UKM kerohanian ini.

Ramalan Zodiak Besok Kamis 28 November, Batin Pisces Memanas, Aquarius Jadi Pusat Perhatian

Pemateri pada kegiatan tersebut, Asuardi Daris menuturkan bahwa kegiatan ini sangat menarik karna dapat membangun kepribadian mahasiswa yang mayoritas dari kampung atau pedalaman untuk membangun kepercayaan diti dan rasa persaudaraan ditanah perantauan ini.

Didalam kegiatan ini para panitia juga melakukan rapat untuk menentukan pemateri yang bertujuan untuk memberikan materi sebagai motivasi kedepannya.

Adapun pemateri yang ditunjuk adalah Asuardi Daris dan kaleb elevensi sebagai koordinator wilayah 14 GMKI.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved