Gubernur Kalbar Minta Gapensi Ada Modernisasi, Jaga Kualitas Pembangunan Proyek

Gubernur Kalbar juga meminta proyek multiyears dapat diperlonggar dan proyek tidak bisa selsai dalam satu tahun

Gubernur Kalbar Minta Gapensi Ada Modernisasi, Jaga Kualitas Pembangunan Proyek
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Pemprov Kalbar
Foto bersama gubernur Kalbar Sitarmidji usai membuka Musda XI Gapensi Kalbar di Grand Mahkota Hotel, Selasa (26/11). 

Citizen Reporter
Humas Pemprov Kalbar

PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji mengatakan, Anggota Gabungan Pengusaha Jasa Kontruksi Indonesia (Gepensi) Kalbar dituntut terus profesional dan bisa mandiri dalam pembiayaan kontruksi pembangunan.

"Jangan sampai termin dulu baru kerja, sehingga tak termin tak ada kerja," harap H Sutarmidji saat membuka Musda XI Gapensi Kalbar di Grand Mahkota Hotel, Selasa (26/11).

Kemudian, Midji juga meminta Gapensi Kalbar untuk membantu Pemerintah Daerah agara ada suatu percepatan/tahapan-tahapan tender dalam satu kegiatan dapat dipersempit.

Gubernur Kalbar juga meminta proyek multiyears dapat diperlonggar dan proyek tidak bisa selesai dalam satu tahun, boleh dimulai di perunahan anggaran.

Kadis PUPR Sekadau Klaim Pelatihan Tenaga Terampil Jasa Kontruksi Oleh Pemda Sesuai Aturan

"Saya waktu jabat Wali Kota, dan di perubahan anggaran pasti ada Proyek multiyears, supaya penyerapan anggaran bisa benar," ingatnya.

Dikatakannya, Gepensi Kalbar juga harus ada modernisasi dalam proyek pembangunan agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi penurunan kualitas proyek pembangunan itu sendiri.

Pembangunan Landak

Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara langsung menerima kurang lebih 2 hektare tanah dari seseorang masyarakat Landak yakni Ay Mustapa dengan menyerahkan sertifikat tanah pada Jumat (23/11/2019).

Penyerahan sertifikat diberikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Landak melalui Bupati Landak, dengan tujuan mendukung keberlanjutan pembangunan dan kelancaran Pemerintah Kabupaten Landak.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved