Dukung Pembangunan Landak, Masyarakat Serahkan 2 Hektare Tanah Kepada Bupati

Ia juga menjelaskan, dengan menghibahkan tanah tersebut, diharapkan segera diadakan pembangunan demi kelancaran Pemerintah

Dukung Pembangunan Landak, Masyarakat Serahkan 2 Hektare Tanah Kepada Bupati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat menerima sertifikat tanah dari Ay Mustapa seluas 2 hektar 

LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara langsung menerima kurang lebih 2 hektare tanah dari seseorang masyarakat Landak yakni Ay Mustapa dengan menyerahkan sertifikat tanah pada Jumat (23/11/2019).

Penyerahan sertifikat diberikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Landak melalui Bupati Landak, dengan tujuan mendukung keberlanjutan pembangunan dan kelancaran Pemerintah Kabupaten Landak.

Ay Mustapa memberikan bidang tanah seluas kurang lebih 2 hektare yang berada di Kecamatan Jelimpo.

Hal ini ia lakukan untuk mendukung pembangunan Kabupaten Landak dengan memberikan sedikit kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Landak.

"Saya merasa prihatin terhadap Pemkab Landak, karena untuk mencari tanah yang stategis di Kabupaten Landak saat ini sangat sulit.

"Untuk itulah, dengan keihklasan hati ini saya menyerahkan bidang tanah yang berada di Kecamatan Jelimpo kepada Pemerintah dalam hal ini menyerahkan sertifikat tanah saya kepada Bupati Landak," ungkap Ay Mustapa.

Ia juga menjelaskan, dengan menghibahkan tanah tersebut, diharapkan segera diadakan pembangunan demi kelancaran Pemerintah Kabupaten Landak dimasa kepemimpinan Bupati Landak Karolin Margret Natasa.

Cetak Sawah Tak Efektif, Ketua Dewan Sintang Minta Pemerintah Cari Solusi Lain

"Saya merasa sangat iklhas memberikan tanah ini guna membantu kelancaran pembangunan Pemerintah Kabupaten Landak di bawah kepemimpinan Bupati Landak Karolin Margret Natasa, dan tanah tersebut saya persilahkan Pemkab Landak gunakan untuk pembangunan apapun yang dapat mendukung kemajuan Kabupaten Landak," terang Ay Mustapa.

Sementara itu Bupati Landak Karolin Margret Natasa merasa sangat bangga bahwa masyarakat Kabupaten Landak sangat peduli dan mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Landak, dengan memberikan bidang tanah kepada Pemerintah Kabupaten Landak.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Ay Mustapa yang merupakan salah satu dari masyarakat yang mau berjuang membangun Kabupaten Landak dengan memberikan kurang lebih 2 hektare tanah kepada Pemkab Landak," ungkap Karolin.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved