Baru 15 Desa Serahkan Laporan ke Pemdes Kubu Raya

"Dari 60 desa, ada 15 yang sudah serahkan laporan ke Pemdes Kubu Raya dan telah lolos verifikasi," ungkapnya, Minggu (24/11/2019).

Baru 15 Desa Serahkan Laporan ke Pemdes Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YA'M NURUL ANSHORY
Untung Slamet (47) bersama Kepala Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, saat bertemu dengan Kepala Dinas Sosial Kubu Raya, dr Nursyam Ibrahim M Kes, Senin (18/2/2019). 

KUBU RAYA - Kepala Seksi (Kasi) Tata Pemerintahan Desa Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Budi Mulyono mengatakan saat ini ada 15 desa di Kabupaten Kubu Raya yang menyerahkan laporan.

"Dari 60 desa, ada 15 yang sudah serahkan laporan ke Pemdes Kubu Raya dan telah lolos verifikasi," ungkapnya, Minggu (24/11/2019).

Adapun nama desa-desa tersebut adalah Sungai bulan, Kapur, Kubu Padi,Sumber Agung, Medan Mas, Madu sari, Rasau jaya dua, Rasau Jaya Tiga, Sungai selamat, Sungai Kupah, Terentang Hilir, Pinang Dalam, Sepok Laut, Pematang tujuh dan Mekarsari.

Selain itu, berdasarkan regulasi yang mengatur mengatakan, selambat-lambatnya 30 hari setelah Pilkades, sudah dilakukan proses pelantikan.

Pemkab Landak Sosialisasikan PP Nomor 12 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah yang Baru

45 desa yang belum menyelesaikan laporan dokumen dihimbau agar segera menyerahkan kepada Pemerintahan Desa Dinsos PMD Kabupaten Kubu Raya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved