Breaking News:

VIDEO: Founder Anterin Pontianak Gelar Pertemuan Bersama Seluruh Mitra dan Pengemudi

Oleh karena itu, dikatakannya Distributorlah yang berfungsi menjual Anterin token

PONTIANAK - Founder sekaligus CEO Anterin, Imron Hamzah berkunjung ke kota Pontianak, menggelar pertemuan bersama seluruh mitra Anterin dan pengemudi, di Melayu Foodcourt, jalan Gusti Hamzah, kota Pontianak,  Minggu (24/11/2019) sore.

"Acara gathering ini sebenarnya lebih kepada, kita berkumpul dan berdiskusi bersama para mitra kami, baik mitra distributor, dealer, agent, dan pengemudi," jelas Imron Hamzah.

Lebih lanjutnya ia mengatakan, karena aplikasi Anterin adalah aplikasi transportasi yang berbeda dari yang lain, Anterin merupakan bisnis dengan menggunakan metode langganan.

"Jadi pengemudi cukup berlangganan, dua minggu atau satu bulan, dan seratus persen pendapatan dari pengguna itu untuk pengemudi, tidak ada potongan komisi," ungkap  Imron Hamzah.

Dapat Bantuan Mobil, Yayasan Masjid Raya Mujahidin Ucapkan Terimakasih Kepada Bank Kalbar

Oleh karena itu, dikatakannya Distributorlah yang berfungsi menjual Anterin token. "Dan juga drivernya juga bisa menjadi agent kita juga," tambahnya.

Kemudian Imron menyampaikan, untuk tarifnya sendiri pihaknya membebaskan kepada pengemudi, dalam menentukan tarif. Namun, tetap sesuai dengan batas minimal dan maksimal yang sudah ditentukan pemerintah.

"Kami membebaskan pengemudi untuk menentukan tarif sendiri perkilometernya, dan pada sisi pengguna juga bisa memilih pengemudi berdasarkan kesukaan atau prefensi masing-masing," tutur  Imron Hamzah.

Simak selengkapnya pada video berikut di atas.

 Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved