Pengurus DPC PATELKI Sanggau Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Acara dilanjutkan dengan seminar penanganan diabetes, dengan mengusung tema "Sinergi profesionalitas ATLM dalam penanganan diabetes melitus".

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Rizma Aminin saat foto bersama saat menghadiri menghadiri acara pelantikan DPC PATELKI Kabupaten Sanggau, Sekadau, Landak, Kapuas Hulu, Melawi dan Sintang periode 2019-2023 di Lantai II Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (23/11/2019). 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Abang Alfian

SANGGAU - Bupati Sanggau diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Rizma Aminin menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Kabupaten Sanggau, Sekadau, Landak, Kapuas Hulu, Melawi dan Sintang periode 2019-2023 di Lantai II Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (23/11/2019).

Acara dilanjutkan dengan seminar penanganan diabetes, dengan mengusung tema "Sinergi profesionalitas ATLM dalam penanganan diabetes melitus".

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, dr Jones Siagian, Ketua DPW PATELKI Kalbar, Syarifah Ida Fitriana, Dewan Penasehat PATELKI Kalbar, Asep Sabolakna.

Bassilinus, selaku narasumber, dr Pantas Naibaho, selaku narasumber, Ally Kafesa, selaku narasumber, dr Paulus selaku narasumber dan para pengurus PATELKI di enam Kabupaten.

CARA Pakai MASKER Paling Tepat Menurut Medis, Banyak Orang Keliru Memakai Masker saat Polusi Asap

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia, Romadi menyampaikan Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini yakni Sinergi profesionalitas ATLM dalam penanganan diabetes melitus.

Melalui kegiatan ini diharapkan memiliki kesempatan dalam berbagi informasi dalam penanganan diabetes melitus.

"Adapun berkaitan dengan tema di atas kami menghadirkan para narasumber untuk dapat menyampaikan materi dan dilanjutkan tanya jawab berkaitan penanganan diabetes melitus," jelasnya.

Ketua DPW PATELKI Kalbar, Syarifah Ida Fitriana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

DPW PATELKI Kalbar mempunyai peran dalam merangkul DPC PATELKI yang ada di Kalbar, mengingat untuk meningkatkan mutu analis laboratorium kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved