Pemprov Kalbar Renovasi Asrama Rahadi Oesman di Yogyakarta

Kemudian proses Rehabilitasi akan diawasi Pembangunan Asrama Mahasiswa untuk para Mahasiswa Kalbar yang berada di Yogyakarta.

Pemprov Kalbar Renovasi Asrama Rahadi Oesman di Yogyakarta
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Pemprov Kalbar
Foto bersama Wagub Kalbar bersama para mahasiswa saat Peninjauan ke Asrama Mahasiswa Kalbar Rahadi Oesman 1 Yogyakarta, Jumat (22/11). 

PONTIANAK - Wakil Gubernur (Wagub) Kalbar H Ria Norsan mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar akan segera merenovasi Asrama Mahasiswa Kalbar Rahadi Oesman di Yogyakarta menjadi Asrama yang representatif.

"Pemprov Kalbar akan segera merehabilitasi Asrama Rahadi Oesman di Yogyakarta," kata H Ria Norsan, saat Peninjauan ke Asrama Mahasiswa Kalbar Rahadi Oesman 1 Yogyakarta, Jumat (22/11).

Kemudian proses Rehabilitasi akan diawasi Pembangunan Asrama Mahasiswa untuk para Mahasiswa Kalbar yang berada di Yogyakarta.

"Ada 4 Rehabilitasi asrama tahun ini yaitu: Asrama Mahasiswa " Rahadi Oesman I "di Malang, Asrama Mahasiswa "Rahadi Oesman I di Yogyakarta, Asrama Mahasiswa Rahadi Oesman di Bogor dan Asrama Mahasiswa Rahadi Oesman di Solo," jelasnya.

Prihatin Asrama Pastoran Terbakar, Jarot: Segera Buat Laporan

Mantan Bupati Mempawah juga mengatakan, kalau Asrama Mahasiswa di Yogyakarta ini dulunya menjadi tempat transit Mantan Wagub Kalbar H Jimmi M Ibrahim dan pejabat eselon Pemprov Kalbar.

"Kita akan kawal proses pembangunan Asrama ini. Pembangunan harus selesai sesuai jadwal yang kita rencanakan," pintanya.

Wagub Kalbar juga berharap kepada Mahasiswa yang sedang belajar di Yogyakarta ini agar dapat belajar dengan tekun.

"Apa yang diharapkan orang tua kepada kita agar selalu diingat," pungkasnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved