Gubernur Kalbar Sutarmidji Sebut Integritas Akan Lahirkan Pemimpin

Ia berharap Kalbar melahirkan orang-orang yang mempunyai integritas baik, mempunyai pola pikir yang baik

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Pemprov Kalbar
Foto bersama Gubernur Kalbar usai memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW Bersama Majelis Taklim "SMILING" Sholat Maghrib Isya Keliling Siswa SMA/SMK/MA Kota Pontianak di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (22/11). 

Citizen Reporter
Humas Pemprov Kalbar

PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji mengatakan, orang yang punya integritas itulah yang bisa tampil.

Ia mengatakan Presiden telah menunjuk 7 anak muda yang menjadi staff khusus presiden dan ke 7 pemuda itu sebagian besar mereka mempunyai integritas yang baik, kejujuran dan semangat untuk maju, semangat untuk menaklukan segala yang menjadi tantangannya.

Ia berharap Kalbar melahirkan orang-orang yang mempunyai integritas baik, mempunyai pola pikir yang baik, mampu menjawab setiap tantangan pada masanya.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW Bersama Majelis Taklim "SMILING" Sholat Maghrib Isya Keliling Siswa SMA/SMK/MA Kota Pontianak di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (22/11).

Dikatakannya, sekarang tantangan saat ini lebih berat, saudara harus memahami ajaran agama Islam itu sendiri secara utuh dan banyak.

Sekarang banyak di tampakan orang-orang yang mengaku paham tentang ajaran agama Islam padahal tidak paham sehingga selalu menyampaikan segala sesuatu se akan-akan dia memusuhi ajaran agama yang di anutnya.

"Jangan sampai kita seperti itu. Mari kita pelajari ajaran agama islam secara utuh terus menerus," ingatnya.

Programnya sewaktu menjadi wali kota sebenarnya anak tamat SD sudah bisa baca tulis huruf Alqur'an kemudian tamat SMP sudah hatam Qur'an.

Daud Yordan Jalan Sehat Bareng Gubernur Sutarmidji

Harusnya. Ketika saya menjadi gubernur program saya selama saya menjadi gubernur melahirkan 5000 Hafiz.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved