Tampilkan Seniman Tanah Air di Ajang Internasional, Dubes RI di Quito: Kita Patut Berbangga

Yuyun tampil bersama Menteri Kebudayaan Ekuador yang sekaligus penyanyi dan pemusik Juan Fernando Velasco. Haru bangga dan bahagia.

Tampilkan Seniman Tanah Air di Ajang Internasional, Dubes RI di Quito: Kita Patut Berbangga
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Diennaryati Tjokrosuprihatono
Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Quito ikut menyemarakkan festival Budaya Internasional di Kota Loja tepatnya di Ekuador bagian selatan. 

PONTIANAK- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Quito ikut menyemarakkan festival Budaya Internasional di Kota Loja tepatnya di Ekuador bagian selatan.

Upacara pembukaan Festival Internasional Seni dan Budaya Loja menampilkan Yuyun, George Saxophonist Indonesia dan penari, yang muncul sebagai acara pembuka dan tampil di empat tempat yang berbeda.

Duta Besar (Dubes) RI, Diennaryati Tjokrosuprihatono saat dihubungi Tribun Pontianak melalui via message menyampaikan bahwa dengan latihan sebentar Yuyun George mampu memukau ratusan penonton dalam kegiatan Concert Symphonica de Loja, sebuah orkestra terkemuka di Ekuador.

Nur Febriani Ungkap ASRI Sudah Lama Jalin Hubungan dengan Kedubes Amerika

"Yuyun tampil bersama Menteri Kebudayaan Ekuador yang sekaligus penyanyi dan pemusik Juan Fernando Velasco. Haru bangga dan bahagia melihat performance Yuyun yang luar biasa.... HIDUP INDONESIA... Bravo Yuyun.. Love you ❤❤ 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved