Liga 2

Selamat Persik Kediri Lolos Liga 1 2020 Susul Persita | Drama Adu Penalti Warnai Semifinal Liga 2

Hasil dua laga semifinal Liga 2 Indonesia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019), harus ditentukan melalui adu penalti.

Penulis: Marlen Sitinjak | Editor: Marlen Sitinjak
vidio.com
Kiper Persik Kediri Fokus | Selamat Persik Kediri Lolos Liga 1 2020 Susul Persita | Drama Adu Penalti Warnai Semifinal Liga 2. 

LIGA 2 - Hasil dua laga semifinal Liga 2 Indonesia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019), harus ditentukan melalui drama adu penalti.

Babak normal dan babak tambahan kedua laga ini berakhir dengan skor 0-0, sehingga harus menempuh jalan terakhir yakni adu penalti.

Persita Tangerang mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor, 3-2.

Sedangkan Persik Kediri mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor, 5-4.

Persita Tangerang bersama Persik Kediri dipastikan naik kasta ke Liga 1 Indonesia musim 2020.

Namun, sebelum ke sana kedua tim terlebih dulu berlaga di babak final untuk menentukan juara Liga 2 musim 2019.

Adapun dua tim dari Pulau Sumatera Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh saling bentrok untuk merebut juara 3 untuk kemudian menyusul Persik dan Persita promosi Liga 1 Indonesia 2020.

Hasil Timnas Indonesia Vs Malaysia Live Menoreh TV | Streaming Timnas Vs Malaysia Menuju Final ASFC

SKOR AKHIR Persita vs Sriwijaya FC - SELAMAT Persita Lolos Liga 1, Sriwijaya FC Takluk Adu Penalti

Persita Promosi Liga 1 2020, Pelatih Sriwijaya FC Sindir Wasit

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengkritik wasit setelah timnya kalah dari Persita Tangerang dalam semifinal Liga 2 2019.

Langkah Sriwijaya FC untuk mendapatkan satu tiket promosi ke Liga 1 2020 sedikit tertunda.

Hal tersebut dikarenakan Sriwijaya FC kalah dari Persita Tangerang dengan skor 2-3 melalui babak adu tendangan penalti pada semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019).

Kedua tim tersebut sebelumnya bermain imbang tanpa gol pada 90 menit waktu normal. Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, angkat bicara setelah timnya dikalahkan Persita Tangerang.

Ia mengucapkan selamat kepada Persita Tangerang yang lolos ke final Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 2020. Meski begitu, eks pelatih Kalteng Putra itu juga kecewa dengan kepemimpinan wasit Zetman Pangaribuan.

Menurutnya gol Sriwijaya FC yang dicetak oleh Rizky Dwi Ramadhana sah. Namun dianulir wasit asal Jakarta itu karena ada pelanggaran yang terjadi sebelumnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved