Forum Keserasian Sosial Kota Baru Gelar Sosialisasi Bersama Warga

Acara ini di buka oleh Dra. Fursani, Selaku Camat Pontianak Selatan, dalam Arahannya mengatakan bahwa kegiatan Keserasian Sosial

Forum Keserasian Sosial Kota Baru Gelar Sosialisasi Bersama Warga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Suasana Forum Keserasian Sosial Kota Baru saat menggelar pertemuan tematik yang merupakan program / kegiatan KS tahun 2019, bertempat di Aula Kelurahan Kota Baru Pontianak, Kamis (14 /11/2019). 

PONTIANAK - Dalam upaya memelihara tata kehidupan yang harmonis, selaras dan seimbang,saling menghargai dan menghormati, Forum Keserasian Sosial Kota Baru menggelar pertemuan tematik yang merupakan program / kegiatan KS tahun 2019, bertempat di Aula Kelurahan Kota Baru Pontianak, Kamis (14 /11/2019).

Hadir pada acara tersebut Dinas Sosial Provinsi di wakili oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial Kota Pontianak di wakili oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Camat Pontianak Selatan, Kapolsek Pontianak Selatan dan Lurah Kelurahan Kota Baru.

Ketua Forum Kelurahan Kota Baru menyatakan bahwa perlunya adanya Balai pertemuan yang dipergunakan oleh warga maupun para Purna Karyawan Sosial yang ada di Kalimantan Barat, dalam melakukan kegiatan yang bersifat sosial, dan mempererat tali silaturahmi kesetiakawanan sosial nasional.

Oleh karena itu Program Keserasian sosial Kelurahan Kota Baru ini akan dibangun Balai Pertemuan yang saat ini pembangunannya dalam tahap pemasangan pondasi.

Acara ini di buka oleh Dra. Fursani, Selaku Camat Pontianak Selatan, dalam Arahannya mengatakan bahwa kegiatan Keserasian Sosial ini baru ada yang pertama kali di wilayahnya.

Keselarasan Program Pemerintah Daerah dan Kepolisian Berikan Manfaat Luas Kepada Masyarakat

Sehingga kegiatan tersebut sangat bermanfaat khususnya untuk warga Kelurahan Kota Baru, yang bisa memanfaatkan langsung untuk berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan Kesejahteraan sosial khususnya dan umumnya tempat untuk melakukan berbagai pertemuan lainnya yang membahas terkait dengan hidup bermasyarakat yang aman dan damai menumbuhkan rasa kegotong-royongan.

Oleh karena itu selaku Camat Pontianak Selatan Sangat mendukung dengan adanya Program Keserasian di Kelurahan Kota Baru dimaksud.

Pada saat di dialog di pandu oleh Titik Purwani, A.KS, dan kepada nara sumber masing-masing diberikan waktu 5 menit untuk menyampaikan materinya untuk mengawali dialog tersebut.

Selanjutnya peserta kegiatan dialog yang sebagian besar berasal dari RT 03/RW.14 diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk melakukan dialog dengan narasumber.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved