DPRD Apresiasi Prestasi Polres Sambas

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Sambas mengapresiasi Prestasi yang di torehkan oleh Polres Sambas

DPRD Apresiasi Prestasi Polres Sambas
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo saat ditemui di ruang kerjanya, di Komisi 1 DPRD Kabupaten Sambas, Kamis (21/11/2019). 

DPRD Apresiasi Prestasi Polres Sambas

SAMBAS - Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo mengapresiasi prestasi yang di torehkan oleh Polres Sambas.

"Tentu kita mengapresiasi, karena kita tahu sendiri kalau pelayanan publik, memang mendapatkan perhatian serius sesuai dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi," ujarnya, Kamis (21/11/2019).

"Tentu Kemenpan tidak sembarang memberikan penghargaan. Dan itu spektakuler, mudah-mudahan bisa di pertahankan dan di tingkatkan," ungkap Figo.

BPJS Kesehatan Siap Jika Diminta Hadir Hearing Kenaikan Iuran di DPRD Sambas

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sambas itu menegaskan, jika selama ini Polres Sambas memang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami ucapakan terima kasih kepada Polres Sambas yang telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sambas," jelasnya.

Kedepan kata Figo, memang perlu inovasi-inovasi untuk mempertahankan predikat pada kategori pelayanan sangat baik, yang diberikan oleh KEMENPAN-RB.

"Kita selaku lembaga pemerintahan juga berharap ada inovasi-inovasi baru lagi, yang bisa lebih baik lagi dan lebih sederhana. Selama ini memang belum ada keluhan yang berarti dari masyarakat untuk membuat SIM dan SKCK," tuturnya.

Empat Nama Anggota DPRD Sambas Dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa

"Dan dampaknya, banyak hal bisa dirasakan masyarakat. Dan kita harapkan juga dengan begitu masyarakat bisa lebih sadar tentang kewajibannya seperti membuat SIM dan atau SKCK dan lain-lain," sambung Figo.

Oleh karenanya, ia berharap prestasi buang ditorehkan oleh Polres Sambas nantinya bisa menjadi motivasi bagi lembaga pemerintah lainnya khususnya di Sambas, agar bisa membedakan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa juga menjadi motivasi bagi perangkat daerah lainnya. Baik Dinas dan juga Badan, jangan minder intinya sama-sama berinovasi dan berusaha untuk lebih baik," tutupnya.

Tanggapan DPRD Sambas Terkait Kuota CPNS, Ajukan 550 Formasi

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved