Berikut Peraih Juara Sepatu Roda Antar Klub Porserosi Kota Pontianak

Pengcab Porserosi Kota Pontianak berhasil merealisasikan event tersebut dengan sangat baik.

Berikut Peraih Juara Sepatu Roda Antar Klub Porserosi Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/Nicko Ardinata
Satu diantara atlet Bedesut Roller Sport, Irwansyahrul Putra (sebelah baju pink) latihan menjelang kejuaraan sepatu roda antar klub di lapangan sepatu roda Saparua Park Bandung Jawa Barat 

PONTIANAK - Tournament sepatu roda antar klub se-Kota Pontianak Tahun 2019 telah berlangsung pada Sabtu, (16/11/2019)

Pengcab Porserosi Kota Pontianak berhasil merealisasikan event tersebut dengan sangat baik.

Meskipun dipagi hari sedikit terkendala oleh cuaca hujan, sehingga mengakibatkan lokasi atau halaman Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) yang digunakan sebagai sirkuit atau lintasan untuk pertandingan tergenang air.

Namun kondisi itu tidak menghalangi panitia untuk tetap melanjutkan event tersebut, meskipun harus memulai pertandingan lebih siang dari waktu yg telah drencanakan.

Edy Zaidar selaku Ketua Pengcab Porserosi Kota Pontianak mengatakan Cabang olahraga sepatu roda merupakan, satu diantara cabor yang dikatagorikan ekstrem.

Oleh karena itu semua persiapan harus benar-benar diperhatikan, terutama area yang akan digunakan sebagai sirkuit harus benar-benar aman.

Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas, Saurina Ungkap Rahasia Jadi Lulusan Terbaik

Ketua panitia Juri Iskandar mengatakan ada 3 club dibawah pembinaan Pengcab Kota Pontianak yang ikut berpartisifasi dan menurunkan atlet -atler terbaik mreka pada event tersebut, diantaranya ialah Cipta Khatulistiwa Club (CKC), Bedesut Roller Sport serta Borneo Roller Blade (BRB). Total peserta yg turun pd event tersebut adalah 39 orang.

"Adapun hasil dr "Tournament Sepatu Roda Antar Club Se-Kota Pontianak bervariatif, tambah Juri. Artinya posisi juara setiap nomor lomba yang dipertandingkan mampu diisi oleh masing-masing atlet dari ke 3 club," ungkapny

Adapun peraih juara sebagai berikut.

Katagori master pada mata lomba ITT 300M (PA) medali emas diperoleh Irwansyahrul Putra dari Bedesut.

Medali perak diperoleh Rangga Pratama dari CKC serta, medali perunggu diperoleh Yadi Prayoga daro Bedesut.

Sedangkan untuk ITT 300M (PI) Medali emas diperoleh Rizka dr BRB, Medali perak diperoleh Zahwa Fierlinissa daro CKC serta perunggu diperoleh Adinda Fitriani Sena dr Bedesut.

Katagori Master Mata Lomba 10.000 M (PA) kali ini diborong oleh atlet dari Bedesut, yaitu medali emas oleh Irwansyahrul Putra, medali perak oleh Jauza Alif Mumtaza serta Perunggu oleh Yadi Prayoga.

Sedangkan 10.000 M (PI) Medali emas kembali diraih oleh Rizka dari BRB, Perak kembali diraih oleh Zahwa Fierlinissa dari CKC serta perunggu berhasil diraih oleh Jauhara Azzura Mumtaz dari Bedesut.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved