Liga Inggris

Man City vs Chelsea - Kabar Baik dan Buruk untuk Frank Lampard Jelang Big Match Liga Inggris

Ada kabar baik dan buruk bagi Frank Lampard jelang duel big match Liga Inggris 2019/2020 Pekan 13 saat bertandang ke markas Manchester City.

Man City vs Chelsea - Kabar Baik dan Buruk untuk Frank Lampard Jelang Big Match Liga Inggris
Screenshot Instagram@dcfcofficial
Pelatih Chelsea, Frank Lampard 

LIGA INGGRIS - Ada kabar baik dan buruk bagi Frank Lampard jelang duel big match Liga Inggris 2019/2020 Pekan 13 saat bertandang ke markas Manchester City.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di markas The Citizens, Stadion Etihad, pada Minggu (24/11/2019) pukul 00.00 WIB.

Kabar baiknya adalah, banding untuk hukuman larangan transfer yang diterima Chelsea, hasilnya akan diumumkan pada Desember mendatang.

Chelsea memang harus menunggu sampai Desember untuk mengetahui apakan larangan mendaftarkan pemain baru di dua jendela transfer mereka dibatalkan oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Tentu ini menjadi kabar baik karena The Blues memerlukan tambahan amunisi baru untuk menjalani kompetisi yang super ketat.

Jadwal Liga Inggris Pekan 13 - Man City vs Chelsea, Debut Mourinho vs West Ham, Man Utd & Liverpool

Saat ini klub raksasa Liga Inggris tersebut sedang tidak bisa mendatangkan pemain baru sampai Februari 2020 mendatang.

Hal tersebut dikarenakan mereka dinyatakan bersalah oleh FIFA karena melanggar peraturan transfer yang berkaitan dengan anak di bawah umur.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Chelsea melanggar 150 aturan tentang transfer anak di bawah umur, yang melibatkan sekitar 70 pemain.

Mereka juga dijatuhi hukuman sebesar 460 ribu pound (sekitar 83 miliar rupiah) karena melanggar peraturan tersebut.

Chelsea juga gagal membatalkan keputusan tersebut ketika membawa kasus ini ke komite banding FIFA pada bulan April lalu.

Halaman
1234
Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved