Plt Kapolres Kubu Raya Tegaskan Atensi Khusus Polres Jalin Sinergitas

Yani menyatakan operasional Polres Kubu Raya telah definitif dan siap mendukung segala program dan kegiatan

Plt Kapolres Kubu Raya Tegaskan Atensi Khusus Polres Jalin Sinergitas
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana. 

KUBU RAYA - Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menegaskan atensi khusus Polres Kubu Raya adalah jalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya stakeholder dan masyarakat.

"Jika ada keluhan atau masalah berkaitan dengan sosial maupun hukum silahkan datang ke Polres Kubu Raya, kita berikan win win solution," imbuhnya,Selasa (19/11/2019).

Lebih lanjutnya, Yani menyatakan operasional Polres Kubu Raya telah definitif dan siap mendukung segala program dan kegiatan yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

"Melalui pemerintah kabupaten dan Kapolda. Saat ini kami akan melakukan penataan dilingkungan kerja serta sinergi dengan berbagai elemen masyarakat," ujarnya.

Resmikan Polres Kubu Raya, Kapolda Kalbar: Bantu Aspek Prosedurity

Bapak tiga anak ini, mengajak masyarakat yang berada di empat kecamatan, yakni Batu Ampar, Kubu, Teluk Pakedai dan Terentang , sebelumnya di wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) Kabupaten Mempawah. Kini sudah dapat mengurus layanan publik di Polres Kubu Raya.

"Serta enam polsek yang berada di bawah naungan Polresta Pontianak, sudah dapat bergabung mengurus berbagai administrasi di sini," ungkapnya.

Jajaran Polres Kubu Raya yang beranggotakan 425 personel bertekad membangun fondasi yang kokoh menunjang kamtibmas di Kubu Raya, sesuai dengan prinsip Polri, yakni Bekerja, Sinergi,Amanah dan Responsip (Bersinar).

Selain itu, Yani juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dapat saling membantu Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya agar semakin maju kedepannya.

Bantu Aspek Prosedurity

Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kubu Raya sudah berdiri dan diresmikan langsung Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono di Ex. Gedung Graha Pramuka, Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (19/11/2019).

Halaman
1234
Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved