ILOC Gelar Roadshow Bersama Pemprov Kalbar, Ini Permasalahan Yang Dibahas

Chief Executive Officer Lokadata.id, Ahmad Suwandi mengatakan ILOC 2019 diselenggarakan oleh Beritagar.id

ILOC Gelar Roadshow Bersama Pemprov Kalbar, Ini Permasalahan Yang Dibahas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Suasana Roadshow ILOC di Kalbar 2019 mengangkat tema tentang Data Driven For Bussiness and Policy Making yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang diselenggarakan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (19/11/2019). 

PONTIANAK - Indonesia Lokadata Conference 2019 merupakan sebuah konferensi data terlengkap yang digelar sebagai wadah bagi para pebisnis dan pengambil kebijakan untuk membahas isu paling strategis terkait Big Data.

Chief Executive Officer Lokadata.id, Ahmad Suwandi mengatakan ILOC 2019 diselenggarakan oleh Beritagar.id dan Lokadata bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden dan Bappenas pada tahun lalu.

Roadshow ILOC di Kalbar 2019 ini mengangkat tema tentang Data Driven For Bussiness and Policy Making yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang diselenggarakan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (19/11/2019).

Buka Roadshow ILOC, Sutarmidji Sebut Pentingnya Data Dalam Pengambilan Keputusan

Pada kegiatan ini hadir pula Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ir. Sukaliman, Director of Strategy and Sustainablity Djarum Foundation, Jemmy Chayadi, Chief Executive Officer Lokadata.id, Ahmad Suwandi, Business Intelligence Senior Team Lead Tokopedia Charlie Tjandra, dan Seluruh Pejabat Tinggi Daerah, beserta para petinggi perusahaan, dan seluruh undangan.

Acara hari ini terdiri dari tiga bagian, yang pertama conference yang memberikan insight mengenai pemanfaatan data dari stakeholder, baik dari perumus kebijakan, sektor bisnis, praktisi, dan analis.

Anak Muda Kerap Balap Liar di Sukadana, Kades Sutera Minta Orangtua Awasi Anaknya

Dilanjutkan dengan sesi Expert Talk dengan format Talkshow yang informatif dan mendalam, yang memungkinkan partisipan berdiskusi dengan para panelis.

Acara Roadshow ILOC Kalbar 2019 ini merupakan persembahan Lokadata - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat serta Data Analytic Room Kalimantan Barat yang didukung penuh oleh Beritagar.id , Djarum Foundation dan Tokopedia. 

Pentingnya Data Dalam Pengambilan Keputusan

 Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji membuka Lokadata (ILOC) Roadshow yang pertama kali diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Barat yang digelar di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar , Selasa (19/11/2019).

Dalam kata sambutannya, Sutarmidji mengucapkan selamat datang kepada Narasumber yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Lokadata Kalimantan Barat.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved