Timnas

HASIL Timnas Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 | Blunder Yanto Basna, Osas Saha Gagal Penalty

Tanpa poin dari lima laga juga memastikan kiprah Timnas senior di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah tutup buku. Alias tak lagi punya peluang

HASIL Timnas Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 | Blunder Yanto Basna, Osas Saha Gagal Penalty
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM ZONA TIMNAS/INSTARAM PSSI/KOLASE
HASIL Akhir Timnas Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/2019) 

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 - Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia menjalani laga lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G dengan menghadapi Malaysia, Selasa (19/11/2019). 

Pertandingan ini jadi laga ke lima bagi Timnas dari delapan pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di grup G pada ajang ini. 

Menghadapi Malaysia yang berstatus tuan rumah, Indonesia tak punya bekal bagus setelah di empat laga sebelumnya selalu kalah beruntun. 

Hasil negatif yang membuat skuad berisi Irfan Bachdim dan kawan-kawannya itu harus menjadi juru kunci di klasemen sementara. 

Tanpa poin dari empat laga juga nyaris memastikan kiprah Timnas senior di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah tutup buku. 

Dengan kata lain, hasil lawan Malaysia di laga ini tak lagi menentukan nasib Indonesia di penentuan tim yang berhak melaju ke babak selanjutnya. 

Namun, duel ini sarat gengsi lantaran lawan yang dihadapi adalah Malaysia, seteru sengit lama dalam derby Melayu. 

HASIL Malaysia Vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022,Penyerang Johor Darul Tazim Bungkam Timnas

Suntikan semangat dan gengsi itulah yang dibawa punggawa Timnas Indonesia saat bertandang ke Malaysia di laga yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil itu. 

Sementara itu, Malaysia yang ada di urutan empat klasemen sebelum laga ini dimulai, butuh kemenangan dan tambahan tiga poin demi memupuk asa lolos tahap selanjutnya. 

Dalam tempo 2x45 menit waktu normal, Timnas Indonesia akhirnya kalah (lagi) di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di pertandingan ke limanya ini. 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved