Bank Kalbar Lauching Pembayaran PBB-P2 Online di Sekadau, Samsir Ismail Sebut Beberapa Keuntungan

Samsir Ismail menjelaskan beberapa produk dari Bank Kalbar dan beberapa keuntungan yang didapat jika menjadi nasabah Bank Kalbar

Bank Kalbar Lauching Pembayaran PBB-P2 Online di Sekadau, Samsir Ismail Sebut Beberapa Keuntungan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Penyerahan Tipping Box oleh Dirut Bank Kalbar kepada pemilik hotel Vinca Borneo sebagai mitra partner dalam pembayaran PBB, di Kabupaten Sekadau, Selasa (19/11/2019) 

SEKADAU - Direktur Utama Bank Kalbar Samsir Ismail menghadiri langsung Launching Pembayaran PBB-P2 Online melalui Bank Kalbar, di wilayah Kabupaten Sekadau, yang bertempat di Halaman Kantor Terpadu Satu Pintu, Komplek Pemda Sekadau, Selasa (19/11/2019)

Pada kesempatan itu Samsir Ismail menjelaskan beberapa produk dari Bank Kalbar dan beberapa keuntungan yang didapat jika menjadi nasabah Bank Kalbar.

Ia menyebut pihak Bank Kalbar memberikan dukungan penuh kepada pemerintah daerah, Kabupaten/Kota dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah.

Pelaksanaan kerjasama ini pun mendapat dukungan baik dari KPK.

Bank Kalbar Serahkan 1 Unit Ambulan untuk Pemkot Singkawang di Acara Senam Zumba

"Oleh karena itu kita berharap dukungan dari KPK, dukungan pemerintah daerah. Sehingga nanti Pendapatan asli daerah melalui pajak bisa meningkat," jelas Dirut Bank Kalbar itu.

Ia berharap seluruh masyarakat dapat menyadari kewajiban membayar pajak sehingga dari pajak yang dibayarkan dapat meningkatkan PAD yang digunakan untuk pembangunan daerah.

Untuk saat ini PBB-P2 online sudah dapat dilakukan melalui ATM Bank Kalbar, ATM Bersama dan ATM BCA Prima.

"Selama bekerja sama dengan ATM bersama atau prima itu bisa dilakukan transaksi. Kalau bank lain ada biaya, kalau dari Bank Kalbar tidak ada biaya," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang belum dapat mengakses ATM, pihak Bank Kalbar juga menyediaka unit layanan seperti mobil kas, lakupandai, kantor kas, cabang pembantu, selain kantor cabang induknya. Kedepan juga dapat dilakukan dengan menggunakan mobile banking.

Namun saat ini untuk penggunaan mobile banking masih dalam proses.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved