SMTI Pontianak

Siswa SMK SMTI Pontianak Kebanjiran Prestasi

Telah tercatat ada beberapa cabang lomba yang telah dimenangkan oleh Siswa Siswi SMK SMTI Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/SMK SMTI Pontianak
Kepala SMK SMTI Pontianak, Dra. Sih Parmawati, MM., menerima piala dari salah satu siswa berprestasi, Deny Andrian Utomo, yang berhasil meraih Juara 3 Pidato Piala Tetap Dheksa Khatulistiwa 2019, di SMK SMTI Pontianak, Senin (18/11/2019). 

PONTIANAK - Selain kegiatan pembelajaran di Sekolah, SMK SMTI Pontianak juga aktif di berbagai kegiatan luar sekolah.

Pembina upacara Devi Norantika menyampaikan pada saat ini kita harus menyeimbangkan antara keterampilan/skill, Ilmu Pengetahuan, dan juga sikap.

"Bukan hanya berprestasi di sekolah, Namun juga kita harus menunjukkan prestasi prestasi diluar sekolah, kita sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh siswa siswi kita," katanya saat upacara bendera pada hari Senin (18/11/2019).

Telah tercatat ada beberapa cabang lomba yang telah dimenangkan oleh Siswa Siswi SMK SMTI Pontianak.

Beberapa di antaranya adalah Juara 1 Lomba Meriam Karbit dalam rangka Hari Jadi Kota Pontianak yang ke-248.

SMK SMTI Pontianak Utus 6 Siswa Studi Banding di Change Vocational and Technical College China

Juara 3 Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Kelas F Putra Pelajar.

Juara 3 Lomba Lukis Mural yang diselenggarakan oleh Gugusdarma Dheksa Khatulistiwa bekerjasama dengan Saka Wira Kartika Khatulistiwa Makodim 1207/BS di Kota Pontianak Pada Tanggal 16-17 November 2019.

Dalam hal karya perekayasaan SMK SMTI Pontianak juga meraih juara Harapan 1 pada Lomba Karya Perekayasaan (LKP) Tahun 2019 dengan tema “Implementasi Inovasi dan Pengembangan Potensi daerah Dalam Mempercepat Kemajuan dan kemandirian Desa” tahun 2019.

Guru SMK SMTI Pontianak berfoto bersama para siswa yang meraih Juara 1 Lomba Meriam Karbit dalam rangka Hari Jadi ke 248 Kota Pontianak bulan Oktober lalu, di SMK SMTI Pontianak, Senin (18/11/2019).
Guru SMK SMTI Pontianak berfoto bersama para siswa yang meraih Juara 1 Lomba Meriam Karbit dalam rangka Hari Jadi ke 248 Kota Pontianak bulan Oktober lalu, di SMK SMTI Pontianak, Senin (18/11/2019). (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/SMK SMTI Pontianak)

Selain itu SMK SMTI Pontianak juga meraih juara 3Lomba Pidato /Penyuluhan dheksa Khatulistiwa yang diselenggarakan oleh Gugusdharma Dheksa Khatulistiwa.

Dalam hal ini tentu saja atas support dari Kepala SMK SMTI Pontianak beserta seluruh pegawai yang telah berusaha untuk selalu mengembangkan presetasi Siswa Siswi SMK SMTI Pontianak dalam berbagai bidang. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved