Pengda IKA Pontianak Apresiasi Suksesnya Lomba eSports BEM FISIP

Kegiatan tersebut diketahui juga merupakan Program Kerja Dari Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Untan.

Pengda IKA Pontianak Apresiasi Suksesnya Lomba eSports BEM FISIP
TRIBUNPONTIANAK/BEM Fisip Untan Pontianak
Suasana pembagian hadiah pemenang eSport BEM FISIP Untan Pontianak. 

PONTIANAK - Pengurus Daerah (Pengda) IKA FISIP Untan Pontianak mengapresiasi suksesnya satu diantara kegiatan Pekan Olahraga yang berupa perlombaan eSports.

Kegiatan tersebut diketahui juga merupakan Program Kerja Dari Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Untan.

"Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya turnamen ini. Saya berharap BEM Fisip Untan pada khususnya bisa menyelenggarakan turnamen seperti ini lagi di kesempatan berikutnya dengan persiapan dan skala konsep yang lebih besar," kata, Ihsan S.Sos, Senin (18/11/2019).

Ketua Pengda IKA Kota Pontianak ini pin berharap Pekan Olahraga Mahasiswa FISIP Untan bisa jadi Program tahunan bagi mahasiswa sebagai wadah pengembangan kemampuan para mahasiswa dalam menyalurkan hobby sesuai kemampuan dan kapasitas yang dimiliki.

"Dengan memelihara semangat sportif dan semangat terus menerus berlatih eSports, saya meyakini eSports akan berjaya dimasa depan karena seperti yang kita ketahui saat ini Pemerintah mendorong dan mendukung cabang olahraga yang mengharumkan nama bangsa, sehingga nantinya bisa menjadi kebanggaan kita semua," tuturnya.

Pengda IKA FISIP Pontianak Support Kegiatan Mahasiswa

HIMAP Untan Gelar Seminar Nasional Sebagai Perhatian Mahasiswa Terhadap Tata Ruang Hutan dan Lahan

IKA FISIP Untan Puji Jejak Politik Lasarus, Bukti Alumni FISIP Mampu Bersaing

Selain itu, Ihsan, S.Sos pun mengapresiasi kinerja panitia Pekan Olahraga Mahasiswa FISIP baik dari segala persiapan hingga turnamen ini terlaksana.

Termasuk BEM FISIP Untan khususnya dan Civitas akademika Fisip Untan yang sudah bersinergi dengan IKA Fisip Untan Kota Pontianak dalam giat ini.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Panji Kurnia Aji menjelaskan nika Pekan Olahraga FISIP Untan merupakan kegiatan yang menghimpun beberapa kegiatan

Ide tersebut pun lahir dari pemikiran rekan-rekan yang banyak keinginan untuk menyalurkan hobi dimasing-masing bidang keahliannya.

"Kita berharap bahwa didalam perlombaan eSports ini banyak lahir potensi mahasiswa, dan juga ini menjadi pandangan untuk pihak-pihak pemerintah atau pun lembaga pendidikan untuk bisa lebih memperhatikan potensi teman teman mahasiswa khususnya dalam bidang eSports sendiri," katanya.

Ia pun mengucapkan rasa terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mensupport, termasuk tempat dilaksanakannya perlombaan di Kedai Kopi Bedol Jalan Gust Hamzah Pontianak.

"Kami dari BEM FISIP Untan serta kepanitian Pekan Olahraga Mahasiswa Fisip Untan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah mensupport kegiatan ini, terutama Pihak Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, IKA FISIP Untan Kota Pontianak dan Kedai Kopi Bedol yang telah banyak memberi support," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved