Ibu Angga Saputra, Keluarga Pasien yang Keluhkan Etika Perawat Rumah Sakit Meninggal Dunia

"Innalilahi wainnailaihi Raji'un Ibu udah meninggal," tulis Angga Saputra mengomentari unggahannya di Grup Facebook Sintang Informasi, Senin (18/11).

TRIBUN PONTIANAK/HAMDAN DARSANI
Para korban kecelakaan tunggal bus sekolah milik PT Limpah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Santo Antonius, Kamis (04/07/2019) malam WIB. 

SINTANG - Angga Saputra, anak dari ibu pasien yang dirawat di ruang penyakit dalam RSUD Ade M Djoen Sintang mengabarkan bahwa ibunya yang sempat kritis sudah meninggal dunia.

"Innalilahi wainnailaihi Raji'un Ibu udah meninggal," tulis Angga Saputra mengomentari unggahannya di Grup Facebook Sintang Informasi, Senin (18/11).

Keluarga Pasien Curhat Keluhkan Etika Perawat, Sinto: Warning untuk Direktur dan Managemen

Ini Respon Direktur RSUD Sintang Soal Keluhan Keluarga Pasien yang Sesalkan Etika Perawat

Baksos Xing Fu, Bantu Pasien Kanker & Tumor Usus Hingga Komplikasi dan Penyumbatan Otot Jantung

Lima jam sebelumnya, Angga Saputra menulis panjang soal keluhannya terhadap etika oknum perawat yang judes terhadap keluarga pasien yang kritis di ruang penyakit dalam.

Screenshoot Facebook
Screenshoot Facebook (TRIBUNPONTIANAK/Facebook/Angga Saputra)

"Teruntuk perawat bagian ruang penyakit dalam yang bernama Eli. Kalau gak siap mental menghadapi keluarga pasien yang kritis, mending resign. Bukan nya di pendidikan kamu ada mata kuliah yang ngebahas soal etika ?, Bukannya setiap rumah sakit memiliki HPK ?," tulis Angga.

Terbaru, Angga mengabarkan kondisi terkini ibunya yang dirawat di rumah sakit sudah meninggal dunia.

"Bayangkan sehari sebelum meninggal ketika kita menanyakan solusi lain selain obat tablet malah di tanya "abang perawat kah ???," tulis Angga.

Tribun Pontianak berupaya untuk mengonfirmasi langsung kepada Angga Saputra, baik melalui pesan Facebook maupun komentar di postingannya, namun hingga berita ini diturunkan belum ada respon.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved