Julianti: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil dari Peringatan Maulid Nabi

Termasuk pula para perempuan agar beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta bisa mandiri, kreatif, ulet dan akhlakul karimah

Julianti: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil dari Peringatan Maulid Nabi
Humas Sekretariat Daerah Kayong Utara
Ketua Tim Penggerak PKK Kayong Utara Julianti Effendi Ahmad beserta anggota menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Gedung Balai Nirmala Sukadana, Jumat (15/11/2019). 
Julianti: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil dari Peringatan Maulid Nabi

KAYONG UTARA - Ketua TP PKK Kayong Utara, Julianti Effendi Ahmad menjelaskan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW banyak pelajaran dan hikmah yang bisa diambil dan diteladani.

Itu disampaikan Julianti saat gelaran acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Gedung Balai Nirmala Sukadana, Jumat (15/11/2019).

Termasuk pula para perempuan agar beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta bisa mandiri, kreatif, ulet dan akhlakul karimah sehingga bisa menjadikan kita sebagai perempuan yang sholeha dan mulia disisi Allah SWT.

Hadiri Muscab Pemuda Katolik Komcab Sintang, Ini Pesan Yosep Sudianto

PKK Kayong Utara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad


Kemudian Julianti berharap agar peringatan Maulid ini bisa menjadikan para perempuan di Kayong Utara menjadi perempuan yang beriman dan bertaqwa serta sholeha.

"Saya juga berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga kita yang hadir dan ibu-ibu yang ada di Kabupaten Kayong Utara bisa menjadi perempuan yang beriman dan bertaqwa serta menjadi perempuan yang sholeha kemudian dapat kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari," kata Julianti dalam siaran pers Humas Sekretariat Daerah Kayong Utara, Sabtu (16/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut juga dihadiri oleh Ustad Sudirmansah, SH.I dari Kemenag Kayong Utara sekaligus sebagai penceramah, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kayong Utara, Ketua Bhayangkari Kayong Utara, Ketua TP. PKK Kecamatan Sukadana serta Ketua TP. PKK Desa Se Kecamatan Sukadana beserta anggota.
Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved