Hadiri Rakornas, Bupati Landak Siap Dukung Program Prioritas Presiden Jokowi

Kami di daerah siap melaksanakan apapun yang menjadi kebijakan dan prioritas pemerintah pusat,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa 

Hadiri Rakornas, Bupati Landak Siap Dukung Program Prioritas Presiden Jokowi

LANDAK - Sesuai dengan arahan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia maju antara pemerintah pusat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Indonesia yang digelar di Bogor Jawa Barat,  Rabu (13/11/19) lalu.

Arahan yang disampaikan diantaranya adalah, pemerintah pusat dan daerah harus bisa bersinergi dengan baik demi mensukseskan agenda besar bangsa Indonesia.

Acara Rakornas ini digelar dengan tujuan untuk menegaskan visi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 5 tahun ke depan, serta menyamakan persepsi visi pembangunan pemerintah pusat dan daerah.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang turut hadir dalam Rakornas tersebut menegaskan bahwa pemerintah Kabupaten Landak siap melaksanakan dan mendukung program prioritas dari pemerintah pusat.

IAIN Launching Film Merajut Damai Dari Kalbar, Ini Tema Yang Diangkat

Streaming RCTI Tinju Dunia Daud Yordan vs Mokoena Berlangsung di Jatim Park 3 Kota Batu

"Kami di daerah siap melaksanakan apapun yang menjadi kebijakan dan prioritas pemerintah pusat, Pemkab Landak siap mendukung program prioritas Presiden, tentu ini juga merupakan prioritas kita bersama," ujar Karolin kepada awak media pada Jumat (15/11/2019).

Karolin mengatakan setidaknya ada beberapa program prioritas yang harus didukung dan dilaksanakan oleh Kepala daerah bersama dengan unsur Forkopimda lainnya guna mendukung pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Landak.

"Dalam rapat koordinasi dengan presiden kemarin seluruh Forkopimda se-Indonesia diberikan beberapa program prioritas untuk pembangunan kedepan. Yang pertama bidang pendidikan dan kesehatan, kemudian infrastruktur, penciptaan lapangan kerja, menciptakan iklim yang ramah terhadap investasi," paparnya

BERLANGSUNG! Final Hongkong Open 2019 Ahsan/Hendra vs Choi S/Seo SJ Live Youtube BWF

Lebih lanjut, Karolin mengungkapkan bahwa saat ini koordinasi Forkopimda Kabupaten Landak sudah terbangun dengan baik. Menurutnya koordinasi yang baik perlu dilakukan demi memperlancar proses pembangunan yang ada di Kabupaten Landak.

"Forkopimda di Landak saat ini telah meembangun koordinasi dan komunikasi yang baik untuk memperlancar proses pembangunan yang ada di Landak, Kita selalu kompak dan selalu bersinergi, keran dengan kekompakan kita ini sangat menentukan arah pembangunan Kabupaten Landak," ungkapnya (alf).

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved