Film Black Adam Segera Rilis? Berikut Bocoran Dwayne Johnson

Dwayne Johnson yang juga dikenal dengan nama panggung The Rock baru saja membocorkan jadwal perilisan

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Maskartini
INSTAGRAM
film DC Black Adam 

Film Black Adam Segera Rilis? Berikut Bocoran Dwayne Johnson 

PONTIANAK - Ada kabar gembira bagi kamu penggemar film DC Black Adam.

Aktor Dwayne Johnson yang juga dikenal dengan nama panggung The Rock baru saja membocorkan jadwal perilisan film superhero Black Adam tersebut.

Ia yang merilis di akun instagramnya miliknya mengatakan, peran ini tidak seperti yang lain yang pernah Ia mainkan dalam karirnya dan Ia bersyukur kepada kita semua akan pergi dalam perjalanan ini bersama-sama, tulisnya.

FAKTA Film Charlies Angels, Selain Pemain Baru Angkat Isu Feminisme

Black Adam sendiri merupakan karakter yang diciptakan pada tahun 1945 sebagai musuh Kapten Marvel, sekarang dikenal sebagai Shazam.

Dia mendapatkan kekuatan dewa-dewa Mesir ketika meneriakkan kata ajaib "Shazam!" dan merupakan pemimpin negara fiksi Kahndaq.

Selanjutnya, ia juga menuliskan cerita tentang Black Adam seperti berikut ini:

"Seperti kebanyakan anak-anak tumbuh dewasa, aku bermimpi tentang menjadi pahlawan super. Memiliki kekuatan super yang keren, berjuang untuk apa yang benar dan selalu melindungi orang-orang. Itu semua berubah bagi saya, ketika saya berusia IO tahun dan pertama kali diperkenalkan kepada pahlawan super terbesar sepanjang masa SUPERMAN.

Film Crazy Romance Asal Korea Tayang di Bioskop Tanah Air, Hadirkan Genre Romansa Komedi

Sebagai seorang anak, Superman adalah pahlawan yang selalu kuinginkan. Tapi. beberapa tahun kc dalam fantasi saya. saya menyadari bahwa Superman adalah pahlawan. saya tidak akan pernah bisa. Aku terlalu memberontak. Terlalu kasar. Terlalu tahan terhadap konvensi dan otoritas.

Meskipun masalah saya. saya masih anak yang baik dengan hati yang baik saya hanya suka melakukan hal-hal dengan cara saya. Sekarang. bertahun-tahun kemudian sebagai seorang pria dengan DNA yang sama yang saya miliki sebagai seorang anak impian superhero saya telah menjadi kenyataan.

Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan #DCUniverse ikonik dan itu adalah kesenangan sejati untuk menjadi. Black Adam.

Black Adam diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang sama dengan SUPERMAN. tapi perbedaannya adalah dia tidak jari kaki tanda atau berjalan garis.

Mencekam, Film Horor Ratu Ilmu Hitam Siap Teror Penonton Bioskop

Dia adalah seorang yang memberontak. salah satu superhero yang baik. yang akan selalu melakukan apa yang benar untuk orang-orang tapi dia melakukannya dengan cara nya. Kebenaran dan keadilan cara Adam Hitam.

Peran ini tidak seperti yang lain yang pernah saya mainkan dalam karir saya dan saya berterima kasih kepada tulang kita semua akan pergi pada perjalanan ini bersama-sama.

Black Adam 12.22.2I Terima kasih banyak kepada teman-teman saya. @jimlee dan @bosslogic". Tulis Dwayne Johnson.

Kita ketahui bersama film tersebut akan dirilis pada bulan Desember 2021.

So, kita tunggu aja ya seperti apa filmnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved