Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Tangki di Jalan Raya Batang Tarang, Sopir Dump Truk Tewas di Tempat

dikarenakan jarak yang terlalu dekat dan sulit untuk menghindar menyebabkan terjadinya tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.

Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Tangki di Jalan Raya Batang Tarang, Sopir Dump Truk Tewas di Tempat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Polsek Batang Tarang
Kecelakaan lalu lintas antara mobil dump truk yang dikemudikan MS (59) dengan mobil Tangki yang dikemudikan MJ (46) terjadi di Jalan Raya Batang Tarang, Desa Kebadu, Kecanatan Balai (Batang Tarang) Kabupaten Sanggau, Jumat (15/11/2019). 

Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Tanki di Jalan Raya Batang Tarang, Sopir Dump Truk Tewas di Tempat

SANGGAU -Kecelakaan lalu lintas antara mobil dump truk yang dikemudikan MS (59) dengan mobil Tangki yang dikemudikan MJ (46) terjadi di Jalan Raya Batang Tarang, Desa Kebadu, Kecanatan Balai (Batang Tarang) Kabupaten Sanggau, Jumat (15/11/2019).

Akibat kecelakaan itu, MS pengemudi dump truk meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan pengemudi mobil Tangki mengalami sesak nafas akibat benturan didada dan penumpangnya SA mengalami keseleo pada bagian bahu sebelah kiri.

FOTO: Pendidikan Kader Partai Demokrat Kalbar

Wakili Kalbar Diajang Kuis Kihajar, Siswi SD Muhammadiyah 2 Pontianak Raih Juara 3

Kapolsek Batang Tarang, Ipda Manurung menjelaskan kronologis kejadian yakni Ranmor R6 Merk Mitsubishi Dump Truck yang dikemudikan oleh MS Datang dari arah Sosok Kecamatan Tayan Hulu menuju arah Kecamatan Tayan Hilir.

"Sesampainya di tikungan di jalan Raya Batang Tarang, Desa Kebadu, R6 Dump Truck yang dikemudikan MS Tiba-tiba mengalami pecah ban depan sebelah kanan yang membuat MS tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan mengarah kekanan jalan, "katanya, Sabtu (16/11/2019).

Mobil Milik Dealer Motor Ngabang Terjun Bebas ke Sungai di Sidas

Disaat yang bersamaan dari arah yang berlawanan muncul  Truck Tangki yang dikemudikan MJ beserta penumpang SA, dikarenakan jarak yang terlalu dekat dan sulit untuk menghindar menyebabkan terjadinya tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.

"Akibat kejadian tersebut meninggal dunia dikarenakan akibat bentruan yang keras membuat MS terlempar kedepan dan menebus kaca ranmor yang dikendarainnya dan masuk kebawah kolong ranmor lalu digilas oleh ban depan bagian kanan dari ranmor yang dikendarainya, "ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved