Ethnic Soulnation 4 Music Festival FKIP Seni Untan Berlangsung Meriah

Manjakani menjadi satu diantara band awal yang sudah memanjakan penikmat lagu indi dengan alunan yang syahdu.

Ethnic Soulnation 4 Music Festival FKIP Seni Untan Berlangsung Meriah
TRIBUNPONTIANAK/NI MADE GUNARSIH
Manjakani saat tampil di acara Ethnic Soulnation #4 Music Festival dan panggung tempat berlangsung Festival Musik 

PONTIANAK- Ethnic Soulnation #4 Music Festival berlangsung meriah dengan kehadiran Band lokal sampai Penyanyi Nasional pada Jumat (15/11/2019) pukul 21.00 wib yang berlangsung di taman 7 in 1 Universitas Tanjungpura Pontianak.

Festival yang diadakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura Pontianak (Untan) Program Studi Kesenian sudah berlangsung sejak pukul 16.00 wib.

Berkonsep outdoor atau berada dilapangan terbuka, terdapat 2 panggung yang berada di dua sisi berhadapan dengan saling berhadapan satu dengan yang lain sehingga memudahkan penonton untuk bergantian menikmati pertunjukan.

Top Ten Volare Musik Indo Pekan Ini, Dehidrasi by Hindia Duduki Peringkat Pertama

VIDEO: Keseruan Festival Musik Dua Warna di Taman Budaya Pontianak

Terdapat beberapa stan makanan yang cukup unik dengan tenda maupun mobil tua nan unik yang menjual makanan ringan seperti telur, jagung rebus, takoyaki dan beberapa makanan ringan lain seeta minuman seperti thai tea dan kopi.

Manjakani menjadi satu diantara band awal yang sudah memanjakan penikmat lagu indi dengan alunan yang syahdu dan membuat penonton terbuai dengan petikan gitar.

Tapi acara harus dihentikan karena hujan yang cukup deras mengguyur lokasi acara yang berada di luar ruangan dan membuat 11 penampil lainnya terpaksa membatalkan penampilannya yaitu Ethniicnation Porject, KPJ Kembang Pete, Cabik, Managkata, Puck Mude, Pontianak Drummer Club, Merah Jingga, Circafaith, Wathuglundung, Thambunesia, dan Novi Lida ( Liga Dangdut Akademi).

Kegiatan ditunda hingga hujan reda dan masih menunggu kepastian apakah akan dilanjutkan atau dilanjutkan pada hari berikutnya.

Bagi masyarakat Pontianak dan sekitarnya yang penasaran dengan Festival ini, masih berkesempatan untuk menyaksikan serangkaian acara yang berlangsung hingga sabtu 16 November 2019. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved