VIDEO: Demokrat Kalbar Datangkan Ibas Untuk Persiapan Pilkada

Satu diantaranya ialah Edhie Baskoro Yudhoyono yang akan membahas terkait Pilkada di 7 daerah untuk Kalbar.

PONTIANAK - Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar, Aquino Ceger mengungkapan jika pihaknya akan melakukan pendidikan pada kader dengan menghadirkan pimpinan Partai Demokrat.

Satu diantaranya ialah Edhie Baskoro Yudhoyono yang akan membahas terkait Pilkada di 7 daerah untuk Kalbar.

Dalam pendidikan kader tersebut, diterangkannya akan dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Demokrat 14 Kabupaten Kota, seluruh pengurus DPD serta anggota fraksi DPRD se-Kalbar.

"Ini memang kader-kader utama dari Partai Demokrat yang diundang untuk pendidikan kader," katanya, Jumat (15/11/2019) saat jumpa awak media di kantor DPD Partai Demokrat Kalbar.

Fraksi Demokrat DPRD Kalbar Siap Bersinergi dengan Pemerintah 

Mundur dari Demokrat, Deddy Mizwar Gabung Gelora

Fraksi Demokrat Bengkayang Siap Kawal Program Gidot-Naon

Diungkapkannya, dari DPP yang akan hadiri ialah Sekjend Hinca Pandjaitan, Bendum Indrawati Sukadis, BPOKK, Pramono Edhie Wibowo, serta Ketua KPP, Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Mas Ibas akan datang juga ke Kalbar khusus untuk memberikan materi berkenaan dengan pendidikan kader ini," jelasnya

Acara akan dilaksanakan dari pagi hingga malam hari, kata Ceger, juga akan membahas terkait DPD Demokrat pasc Suryadman Gidot.

"Materi yang dibahas komisi pemenangan pemilu, Mas Ibas akan membawa materi khusus pada Pilkada Kalbar. Lalu Pramono Edhie Wibowo khusus untuk keorganisasian dan evaluasi. Mungkin ad pemikiran dari BPOKK kami akan menggelar kongres nanti tahun depan, ada hal-hal yang ingin disampaikan kepada kami," katanya.

"Bu Ketua Erma S Ranik materi khusus terkait kondisi kami sekarang, DPD Demokrat. Kemudian Panca Cipta Laksana untuk mengajarkan kader untuk dimedsos," timpal dia.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved