Member of Lion Air Group Akan Resmikan Rute Baru Non-stop Yang Hubungkan Jakarta dan Nanning

Ada keinginan mengunjungi Nanning dalam waktu dekat? Rencanakan perjalanan lebih awal, Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/Marthunis
Batik Air tipe pesawat Airbus 320-200CEO. 

Citizen Reporter
Chief Executive Officer (CEO) Batik Air
Capt. Achmad Luthfie

Jakarta sebagai megapolitan selalu memiliki banyak cerita dari sisi kebutuhan liburan dan bisnis.

Khusus tujuan wisata telah menyuguhkan beragam objek populer yang menarik perhatian antara lain Taman Wisata Alam Mangrove, Monumen Nasional, Taman Mini Indonesia Indah, Kepulauan Seribu dan lain-lain.

Bagi pehobi sejarah dan sosial budaya sangat ideal menjelajahi Kawasan Wisata Kota Tua serta beberapa museum atau bisa meluangkan waktu ke Kampung Cina (kawasan Pecinan) seperti di Glodok, Pasar Baru dan Cibubur.

Beralih dari Jakarta, kini berkesempatan mengunjungi kota favorit di daratan Tiongkok, salah satunya Nanning.

Ibukota Guangxi yang terletak di wilayah selatan Daerah Otonomi Guangxi Zhuang dianggap sebagai sentral pemerintahan, kebudayaan, ekonomi dan perdagangan.

Terpenting lagi, juga menawarkan keindahan perbukitan, taman, wisata kuliner serta berbagai kegiatan terbaik yang seru selama di Tiongkok, misalnya Taman Rakyat atau dikenal White Dragon Park, Air Terjun Detian di Kawasan Daxin, mengunjungi Pusat Relik Etnis Guangxi di pusat kota atau ke Gunung Qingxiu guna mendapatkan spot alam memukau dan objek wisata lainnya.

Ada keinginan mengunjungi Nanning dalam waktu dekat? Rencanakan perjalanan lebih awal, Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group akan meresmikan rute baru non-stop yang menghubungkan Jakarta dan Nanning.

Rute tersebut dilayani pergi pulang (PP) efektif mulai 16 November 2019.

Penerbangan bernomor ID-7623 setiap Selasa dan Sabtu akan lepas landas melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) pukul 17.55 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+7) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Nanning Wuxu, pada 23.30 waktu setempat (Waktu Standar Tiongkok, GMT+8).

Penumpang Ini Diblacklist Lion Group Karena Bercanda Bawa Bom

Lion Group Dirikan Maskapai Murah di Thailand

Bandara Tebelian Sintang 3 Hari Lumpuh, 87 Orang Gagal Terbang, Maskapai Merugi Rp 400 Juta

Sedangkan rute kembali, dilayani pada hari berikutnya setiap Rabu dan Minggu.

Batik Air akan terbang dari Nanning pada 00.30 waktu setempat, menggunakan nomor ID-7622 dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 04.20 WIB.

Kesungguhan Batik Air ialah menyediakan pelayanan terbaik dan menambahkan kenyamanan tamu saat berada di pesawat (in-flight services) dengan upaya semakin meningkatkan pengalaman terbang sekitar lima jam di kelas premium services airlines.

Penerbangan pertama akan dioperasikan dengan armada terbaru Airbus A320-200 berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved