Cari Pasangan, Jarot Akan Gunakan Lembaga Survei

14 nama yang akan disurvey tersebut, termasuk Jarot, sebagai calon petahana.

Cari Pasangan, Jarot Akan Gunakan Lembaga Survei
TRIBUNPONTIANAK/Dokumen Bupati Jarot
Jarot Winarno bersama Jeffray Edward figur calon bupati Sintang yang diprediksi berlaga di Pilkada serentak 2020 mendatang. Jarot diusung oleh Partai Nasdem dan sudah didaftarkan ke sejumah Parpol untuk kemungkinan koalisi. Sementara Jeffray Edward, juga sudah mendaftarkan diri ke sejumlah Parpol sebagai bakal calon bupati sintang.¬† 

SINTANG - Meski belum keluar kata kepastian maju kembali mencalonkan diri berlaga pada Pilkada 2020 sebagai bakal calon bupati, Jarot Winarno sudah punya ancang-ancang bersama Partai Nasdem untuk mencari calon pendamping sebagai wakil yang cocok.

arot membocorkan, sudah ada 14 nama yang bakal disurvey.

“Semua kita survey, ada 14 nama, termasuk kader Gerindra,” kata Jarot Winarno usai mengembalikan berkas penjaringan bacalon bupati ke Partai Gerindra, Jumat (15/11).

14 nama yang akan disurvey tersebut, termasuk Jarot, sebagai calon petahana. Sebab, kader Nasdem ini sudah resmi diusung langsung dari Partai tanpa membuka peluang untuk yang lain.

Ketua Bapemperda DPRD Sekadau Maju Pada Pilkada 2020

Serius Maju Pada Pilkada 2020, PKPI Sekadau Terima Formulir Pendaftaran Rupinus

Dapat Restu OSO, Nilwan Ramaikan Kontestan Pilkada 2020 Ketapang

“Perintah Nasdem, Sintang dan Melawi tidak buka pendaftaran, tapi langsung. Incumbent juga di survey, (kira-kira) masih pantes gak incumbent diusung lagi,” ungkap Jarot.

Rencananya, akhir Januari 2020 mendatang, survey akan dilakukan menggunakan lembaga survey, Poltracking. “Kalau saya dapat izin (dari istri) akhir Januari saya akan survey. Kalau masih pantes, idealnya berpasangan dengan siapa.

Jarot, enggan membocorkan siapa saja nama dari 14 orang yang sudah masuk dalam radar untuk disurvey. Jarot hanya membocorkan ada mantan pejabat negara.

“Mantan pejabat negara juga ada saya survey, ndak perlu saya sebutkan. Saya survey juga, kita lihat berbagai komposisinya,” jelas Jarot.

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved