Hadiri Hut GOW Ke 9, Ini Yang Disampaikan Bupati Sanggau

"Untuk itu saya berharap kepada pemerintah agar terus menerus memberikan dukungan, baik moril, materil, maupun supportnya,"katanya.

Hadiri Hut GOW Ke 9, Ini Yang Disampaikan Bupati Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Rizky Kurniawan

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri acara Hut ke-9 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sanggau di Gedung Balai Betomu Sanggau, Kamis (14/11/2019).

Hadir pada kesempatan itu Ketua TP PKK Sanggai, Arita Apolina, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Cristiana Sri Kusumastuti, Pasi Ops Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Agus Mulyanah, Kabag Ren Polres Sanggau, Kompol Wardaya, Kasi Pidsus Kejari Sanggau, Kadek Agus Ambara Wisesa, dan Kepala OPD Sanggau.

Kemudian Ketua GOW Kab Sanggau Yohana Kusbariah menyampaikan, sebagai partner pemerintah telah merancang program kegiatan guna mendukung terwujudnya visi dan misi Kabupaten Sanggau.

"Untuk itu saya berharap kepada pemerintah agar terus menerus memberikan dukungan, baik moril, materil, maupun supportnya,"katanya.

Ketua GOW Sanggau: Tidak Hanya Piawai Mengurus Rumah Tangga, Perempuan Diharapkan Tetap Maju

Hadiri Peresmian Gereja Katolik St. Maria Goreti Stasi Serasau, Ini Kata Bupati Sekadau

Logistik Pilkades 10 Desa di Sengah Temila Didistribusikan, Ini Pesan Kapolsek

Hal ini sejalan dengan keinginan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan antara anggota, sekaligus mempererat jalinan hubungan kerjasama yang baik dengan berbagai organisasi wanita di Kabupaten Sanggau dalam mendukung visi Pemerintah.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa peringatan GOW tidak sekedar peringatan seremonial, marilah kita gunakan sebagai ajang evaluasi gerak langkah organisasi yang telah lalu.

"Serta meneruskan langkah-langkah yang sesuai untuk dapat memenuhi tuntutan jaman yang terus berkembang, "katanya.

GOW Kabupaten Sanggau yang telah memasuki hari jadi yang ke-9 tahun adalah usia yang matang dan dewasa, sehingga harus lebih mandiri dalam menjalankan roda organisasi.

"Terima kasih atas peran dan kontribusi positif yang selama ini ditunjukkan kaum perempuan Kabupaten Sanggau, baik secara individu maupun melalui perannya didalam organisasi wanita, "ujarnya.

Organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sanggau adalah mitra pemerintah, karenanya, kita harus bersinergi untuk memberikan kontribusi yang lebih baik bagi kemajuan Kabupaten Sanggau.

"Kegiatan rutin organisasi baik yang bersifat sosial maupun kemasyarakat harus tetap di lanjutkan untuk Sanggau yang bermartabat, "jelasnya.

Bupati mengajak kepada semua, mari kita dukung dan memberikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk maju dan memberdayakan diri, selama hal itu dilakukan secara positif dan bermanfaat.

"Namun perlu saya ingatkan kepada perempuan hendaknya juga harus tetap menyadari dan menjunjung tinggi kodratnya dalam keluarga, "tuturnya.

Menutup sambutannya, Bupati Sanggau mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 9 GOW Sanggau. Semoga kita menjadi wanita-wanita hebat dan selalu mandiri. Semakin kompak dalam mendukung setiap pembangunan di Kabupaten Sanggau.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved