Diskominfo Kalbar Gelar Penyebaran Informasi Mengenai Investasi Legal Melalui Media

Kegiatan ini dilakukan berhubungan dengan tingginya kasus investasi ilegal tahun 2019 yakni ada 262 entitas investasi ilegal.

Diskominfo Kalbar Gelar Penyebaran Informasi Mengenai Investasi Legal Melalui Media
TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI
Foto bersama Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles dan Moch. Riezky F Purnomo kepala OJK provinsi kalbar selaku narasumber ditemani oleh Ir. Hj. Sumiani, MM Kasi Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik usai talk show "Keterlibatan masyarakat dalam pencegahan investasi ilegal" di TVRI Pontianak , Rabu (13/11/2019). 

PONTIANAK- Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diakominfo) Provinsi Kalimantan mengadakan kegiatan penyebarluasan informasi pembangunan daerah di media sekaligus diseminasi informasi pada masyarakat terkait investasi ilegal atau bodong yang marak terjadi.

Pada sosialisasi dan talk show yang dilakukan kali ini mengangkat tema "Keterlibatan masyarakat dalam pencegahan investasi ilegal" dan menghadirkan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles dan Moch. Riezky F Purnomo kepala OJK provinsi kalbar selaku narasumber dalam talk show di TVRI Pontianak , Rabu (13/11/2019).

Sutarmidji: Kalbar Terus Lakukan Penguatan Informasi dan Transparansi Publik

Diskominfo Kalbar Gelar Dialog Penyelesaian Konflik Pertanahan di Ketapang

Kegiatan ini dilakukan berhubungan dengan tingginya kasus investasi ilegal tahun 2019 yakni ada 262 entitas investasi ilegal, 68 entitas gadai ilegal , dan 1369 entitas fintece peer to peer lending ilegal yang ditangani satgas waspada investasi.

Maka dari itu Diskominfo Kalbar memandang perlu untuk memfaslitasi publikasi untuk mencegah meningkatnya kasus investasi ilegal tersebut. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved