Seminar Nikah Zaman Now Akan Hadir Kembali di Pontianak

Komunitas RIIL Hijrah kembali akan menggelar acara Seminar Nikah Zaman Now (NIZAN) di Pontianak, Minggu (17/11/2019) mendatang

Seminar Nikah Zaman Now Akan Hadir Kembali di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seminar Nikah Zaman Now 

Seminar Nikah Zaman Now Akan Hadir Kembali di Pontianak

Citizen Reporter, Ana

PONTIANAK - Komunitas RIIL Hijrah kembali akan menggelar acara Seminar Nikah Zaman Now (NIZAN) di Pontianak, Minggu (17/11/2019) mendatang.

Melihat minat dan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Kota Pontianak di Seminar NIZAN tahun lalu kurang lebih dengan 1200 peserta, kini RiiL Hijrah kembali mengajak kaula muda khususnya untuk mengikuti acara ini.

Sudah ada belasan pasangan muda yang insyaa Allah telah menikah dengan cara Allah setelah mengikuti acara NIZAN.

Seminar Nikah Zaman Now yang bertema "Menikah Dengan Cara Allah SWT" ini bertujuan mengajak para pemuda semakin dekat kepada Allah SWT dan sebagai langkah preventif terhadap pengaruh pergaulan bebas remaja yang dewasa ini sangat memprihatinkan.

Ribuan Peserta Hadiri Seminar Nikah Zaman Now 

Seminar NIZAN ini tak hanya untuk anak muda atau yang masih single, tapi juga untuk pasangan yang akan menikah ataupun yang sudah menikah, bahkan para orang tua juga bisa hadir di acara NIZAN ini.

Kenapa? karena di acara ini kita diajarkan bagaimana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan berbakti kepada kedua orangtua.

Seminar ini akan diisi oleh Founder Komunitas RIIL Hijrah Pontianak yakni Ustadz Berri El-Makky, yang juga merupakan Motivator Nasional, penulis buku Jadilah Keluarga Penghafal Al-Qur’an dan buku Nikah Zaman Now.

“Seminar NIZAN kali ini akan dikemas dengan konsep acara yang unik, seru dan menarik, insya Allah BaPer (Bawa Perubahan) dalam kebaikan bagi peserta, nantinya juga ada testimoni dari beberapa pasangan muda yang merupakan alumni nizan tahun lalu,”kata Ustadz Berri.

RIIL Hijrah Akan Gelar Seminar Nikah Zaman Now, Catat Tanggalnya

Lanjutnya, khusus para remaja akan diberikan bekal ilmu agar mempunyai kesiapan mental, psikologis serta spiritual sebelum memilih pasangan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Panitia hanya menyiapkan 1000 seats untuk peserta seminar yang bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Pontianak, Jalan Jenderal Ahmad Yani No.111 Pontianak.

Seluruh peserta akan mengikuti serangkaian acara yang dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesai nanti. Selain itu, telah disiapkan puluhan doorprize untuk peserta dari Sponsorship yang sudah terdata hingga hari ini.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved