TRIBUN WIKI

FAKTA Film Charlie's Angels, Selain Pemain Baru Angkat Isu Feminisme

So, tentunya kamu tidak boleh melewatkan film Charlie's Angels terbaru yang kali ini ditulis dan digarap oleh aktris Elizabeth Banks

FAKTA Film Charlie's Angels, Selain Pemain Baru Angkat Isu Feminisme
TRIBUNNEWS.COM
Film Charlie's Angels 

Selain Pemain Baru, Film Charlie's Angels Juga Bawa Isu Feminisme

PONTIANAK - Tidak jauh berbeda dengan film Charlie's Angels terdahulu yang membawa tema women's empowerment, tentunya di film kali ini Banks juga kembali membawa isu-isu terkait feminisme.

Nah bagi kamu pecinta franchise Charlie's Angels yang pertama, film ini membuat debutnya pada tahun 1970an.

So, tentunya kamu tidak boleh melewatkan film Charlie's Angels terbaru yang kali ini ditulis dan digarap oleh aktris Elizabeth Banks.

Tidak main-main, Banks mendapuk Naomi Scott, Kristen Stewart, dan Ella Balinska, sebagai ketiga malaikat utama di film Charlie's Angels 2019.

FILM Charlies Angel 2019 Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Bukan hanya ketiga nama diatas, film kali ini juga akan dipenuhi oleh nama-nama baru yang akan meramaikan dan membuat film ini tidak kalah seru dari film-film sebelumnya.

Sementara itu, film Charlie's Angels 2019 juga mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Amerika, Turki, dan tentunya Jerman. Wow seru ya, sambil nonton kayanya kita juga akan diajak jalan-jalan bersama para malaikat malikat cantik yang jago bertarung nih!

Jadi dapat dikatakan, romansa bukanlah aspek besar yang akan dihadirkan di dalamnya, sebab Banks mengatakan ia ingin menyampaikan pesan bahwa fungsi wanita dalam masyarakat begitu banyak.

Film Crazy Romance Asal Korea Tayang di Bioskop Tanah Air, Hadirkan Genre Romansa Komedi

Tidak hanya menyutradarai dan menulis scriptnya, seperti dilihat dari berbagai sumber, Banks juga turut bermain di dalamnya sebagai karakter Bosley.

Uniknya, jika dahulu sosok Bosley hanya satu, kini Charlie's Angels 2019 memiliki banyak sosok Bosley yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Hemmm, bakalan sekeren apa ya filmnya, saksikan langsung ya dibioskop kesayangan kamu. 

Polres Singkawang Nonton Bareng Human Traficking Film Hanya Manusia  

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved