Mantan Napi Nusakambangan

VIRAL! Mantan Narapidana Nusakambangan Dituding Bikin Resah, Polres Landak Minta Warga Buat Laporan

Hingga saat ini pihak kepolisian mengaku belum menerima laporan terkait pelanggaran atau tindak kejahatan dari yang bersangkutan.

VIRAL! Mantan Narapidana Nusakambangan Dituding Bikin Resah, Polres Landak Minta Warga Buat Laporan
NET
ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang mantan narapidana Nusakambangan mendadak viral di media sosial Facebook beberapa hari ini.

Namun, hingga saat ini pihak kepolisian mengaku belum menerima laporan terkait pelanggaran atau tindak kejahatan dari yang bersangkutan.

Kasat Reskrim Polres Landak, Iptu Idris Bakara meminta masyarakat untuk melapor ke pihak berwajib jika ada mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari RS  yang merupakan mantan Narapidana Nusakambangan.

"Jika ada warga Landak yang merasa terancam oleh ulah RS, silakan membuat laporan," tegas  Iptu Idris Bakara, Selasa (12/11/2019).

Kasat berharap, masyarakat jangan hanya mengadu ke Media Sosial (Medsos) yang akhirnya membuat keresahan di kalangan masyarakat lainnya jika informasinya belum diketahui benar atau tidak.

"Info yang viral dan menginformasikan bahwa RS  berulah kembali, sampai saat ini tidak ada laporan yang kami terima. Secara fisik tindakan RS belum pernah," ungkap Kasat.

Namun diakui Kasat, hari ini ada seseorang yang sudah membuat laporan ke Polres Landak terkait dengan SMS dari Ruslan yang meminta sejumlah uang.

"SMS tersebut sebenarnya sudah lama dan sudah berulang kali, tapi baru hari ini dilaporkan setelah informasi beredar di Medsos," beber Kasat.

Maka dari itu ia menyarankan agar masyarakat melaporkan jika ada tindakan yang tidak menyenangkan dari RS.

"Agar kami tau dan bisa bertindak, apakah laporan tersebut ada pidananya atau tidak," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved