Patroli Dialogis, Polsek Belitang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kegiatan sambang dialogis ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga pasar Belitang

Patroli Dialogis, Polsek Belitang Sampaikan Pesan Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Kapolsek Belitang IPTU Suritno berdialog dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas, Senin (11/11/2019). 

Patroli Dialogis, Polsek Belitang Sampaikan Pesan Kamtibmas

SEKADAU- Dalam upaya menjaga silaturahmi dan kemitraan, Kapolsek Belitang IPTU Suritno berdialog dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas, Senin (11/11/2019).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan sambang dialogis dengan warga pasar Belitang sangat penting dan efektif, karena langsung bertatap muka dengan masyarakat sambil bertukar informasi.

"Sehingga informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat dapat digali terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan lebih penting lagi bisa mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat," ungkap Suritno.

DPRD Kota Pontianak Gelar Paripurna Pidato Wali Kota Terhadap APBD 2020

BNN Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di Perusahaan Sawit

Selain melakukan sambang dialogis beserta anggotanya. Kapolsek menyebut dirinya juga dapat mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Diharapkan pula masyarakat segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya.

“Kegiatan sambang dialogis ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga pasar Belitang, serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas," kata Kapolsek.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved