Dapat Restu OSO, Nilwan Ramaikan Kontestan Pilkada 2020 Ketapang

Keyakinan untuk memajukan daerah asalnya yaitu Kabupaten Ketapang diungkapkan Nilwan karena diperkuat oleh dukungan dari petinggi Partai Hanura

Dapat Restu OSO, Nilwan Ramaikan Kontestan Pilkada 2020 Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kepulauan Riau (Kepri), Nilwan, S. Sos. M. Si resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Ketapang ke Partai Gerindra untuk Pilkada 2020 mendatang. 

KETAPANG - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kepulauan Riau (Kepri), Nilwan, S. Sos. M. Si resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Ketapang ke Partai Gerindra untuk Pilkada 2020 mendatang.

Pengembalian formulir langsung disambut oleh Ketua Panitia Penjaringan Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Partai Gerindra, Paulus Tan di Sekretariat Partai Gerindra Jalan R. Suprapto, Selasa (12/11/2019).

Nilwan yang sampai saat ini aktif sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyatakan siap untuk berkontribusi sebagai Kepala Daerah untuk daerah asalnya tersebut.

Keyakinan untuk memajukan daerah asalnya yaitu Kabupaten Ketapang diungkapkan Nilwan karena diperkuat oleh dukungan dari petinggi Partai Hanura, Oesman Sapta Oedang (OSO) yang meminta dirinya langsung untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.

HMI Masih Lakukan Koordinasi Untuk Jadi Pemantau Pilkada 2020

SYARAT Minimal Pasangan Calon Perseorangan Maju Jalur Independen di Pilkada 2020

Pilkada 2020 Maju Jalur Independen, KPU Provinsi Lakukan Supervisi

"Saya diminta langsung oleh Uwak (panggilan Nilwan kepada OSO) untuk pulang ke daerah asal saya dan memajukan daerah tersebut," ucapnya saat ditemui Tribun di sekretariat Partai Gerindra, Selasa (12/11).

Selain Partai Gerindra dikatakan Nilwan dirinya juga telah mendaftarkan diri ke PAN dan PDIP. Hal tersebut merupakan keseriusan dirinya untuk maju sebagai Kepala Daerah dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ketapang.

"Kalau Hanura sudah pasti. Saya akan menyerahkan mekanisme kepada Partai, baik menjadi Bupati ataupun Wabup. Tujuan saya jelas menjadi nomor satu," tegas Nilwan.

"Keseriusan saya untuk maju di Pilkada 2020 ini selain karena Ketapang ini daerah asal saya. Dan saya melihat dalam setahun terakhir ini di Ketapang, banyak sekali hal yang harus dibenahi," tandasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved