Wujud Xpander Cross Kian Nyata Jelang Peluncuran Besok

Melalui unggahan di Instagram resminya, Mitsubishi mulai berani menyoroti lebih dekat Xpander bergaya sport utility vehicle (SUV) tersebut

MMKSI
Siluet Mitsubishi Xpander model baru 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai memperlihatkan selubung dari varian baru Mitsubishi Xpander Cross, yang akan diluncurkan besok, Selasa (12/11/2019).

Melalui unggahan di Instagram resminya, Mitsubishi mulai berani menyoroti lebih dekat Xpander bergaya sport utility vehicle (SUV) tersebut.

Berbagai informasi bisa didapat pada video teaser tersebut, mulai dari gril depan, ground clearance, lekukan tegas mobil, sampai interiornya yang dominan dibalut warna hitam.

"Saksikan peluncurannya secara Live Streaming pada 12 November 2019," tulis akun tersebut, Senin (11/11/2019).

Seperti diketahui, produk baru Mitsubishi yang digadang-gadang memiliki nama Xpander Cross, lahir dari hasil survei konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Terkait banderolan mobil, salah satu sumber mengatakan bahwaXpander Cross akan menghindari harga psikologis Rp 300 juta. "Paling mahal itu Rp 297 juta, tidak tembus Rp 300 juta. Jadi, perbedaan tiap varian itu sekitar Rp 10 juta, berkurang dari sebelumnya Rp 20 juta," katanya .

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Besok, Mitsubishi Kembali Tebarkan Bocoran Xpander Cross"

Editor: Arief
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved