Tingkatkan Keamanan, Polsek Sungai Pinyuh Laksanakan Door to Door System

Keberadaan poskamling menurut Kapolsek cukup penting karena melibatkan masyatakat setempat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Tingkatkan Keamanan, Polsek Sungai Pinyuh Laksanakan Door to Door System
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Guna menjngkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sungai Pinyuh, Polsek Sungai Pinyuh Gelar kegiatan Door to Door System (DDS) ke desa Sungai Bakau Besar Laut, Senin (11/11). 

MEMPAWAH - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sungai Pinyuh, Polsek Sungai Pinyuh Gelar kegiatan Door to Door System (DDS) ke desa Sungai Bakau Besar Laut, Senin (11/11).

Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Sandhy WG Suawa mengatakan kegiatan DDS kali ini dilaksanakan oleh kanit binmas polsek sungai pinyuh, IPTU sunardi dan panit 1 binmas IPDA Basrodin.

"Giat DDS ini juga sekaligus koordinasi tentang persiapan awak poskamling desa SBBL. Ini juga dalam rangka harkamtibmas desa tersebut, agar tercipta situasi keamanan yang kondusif," ujarnya.

Polsek Sungai Pinyuh Laksanakan Giat Strong Point di Sejumlah Lokasi

Jaga Kondusifitas, Anggota Polsek Sungai Pinyuh Rutin Patroli di Objek Vital

Polsek Sungai Pinyuh Undang Masyarakat Umum Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama

Keberadaan poskamling menurut Kapolsek cukup penting karena melibatkan masyatakat setempat dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Tentu untuk menjaga wilayah kita ini tetap aman dan kondusif pelru sinergitas semua pihak. Dan melalui poskamling ini menunjukan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya," lanjutnya.

Selian itu pihaknya juga melaksankan sambang tatap muka dengan pihak perushaan yang beroperasi di wilayah sungai Pinyuh.

"Kita melaksanakan giat sambang tatap muka dengan menager pemasaran PT. Arta boga cemerlang desa sungai batang, Yunita, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved