Tim Evaluator MenPAN-RB Evaluasi Pengadilan Tinggi Pontianak Guna Menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi

Mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan, mulai dari Sosialisasi, kemudian pencanangan, dan kemudian juga penilaian dari TPPI, serta TPN

Tim Evaluator MenPAN-RB Evaluasi Pengadilan Tinggi Pontianak Guna Menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI
Sambutan kepada Sejumlah Tim Evaluator Kementrian Pendayagunaan Reformasi Birokrasi (Pan RB) Republik Indonesia, yang berkunjung ke Pengadilan Tinggi kota Pontianak., pada Jumat (8/11) siang 

Tim Evaluator MenPAN-RB Evaluasi Pengadilan Tinggi Pontianak Guna Menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi

PONTIANAK - Sejumlah Tim Evaluator Kementrian Pendayagunaan Reformasi Birokrasi (Pan RB) Republik Indonesia, kunjungi kantor Pengadilan Tinggi kota Pontianak, yang berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.114, Bansir Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, pada Jumat (8/11) siang.

Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka evaluasi pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), di Pengadilan Tinggi kota Pontianak.

Dalam kunjungan evaluasi inipun disambut langsung oleh ketua Pengadilan Tinggi kota Pontianak, H. Amiryat, S.H, M.H, dan sekaligus ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tim Evaluasi Kementerian Pan RB atas kunjungannya ini.

Kemenag Ketapang Gelar Pekan Olahraga Menyongsong HAB ke-74 Tahun 2020

Media Gathering Pertamina Borneo Nikmati Keindahan Destinasi Wisata Gunung Bromo

"Mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan, mulai dari Sosialisasi, kemudian pencanangan, dan kemudian juga penilaian dari TPPI, serta TPN," ungkapnya.

Ia mengatakan sebelumnya pada persentasi terkahir di Jakarta, dengan dikaitkan juga dari survey yang telah dilakukan.

"Alhamdulillah pada hari ini, Tim evaluator dari Kemenpan RB hadir, sehingga mencocokkan, mensinkronkan antara Persentasi dan dilapangan seperti apa," jelasnya.

Dikatakannya, dalam hal ini pihaknya telah mempersiapkan semuanya, baik dari berkaitan dengan performa kantor, kebersihan lingkungan, penataan taman, serta dokumen-dokumen pengungkit.

"Semuanya telah kita siapkan semaksimal mungkin, namun selebihnya kita serahkan kepada Tim evaluator, yang punya kewenangan terhadap penilaian pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," katanya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved