SSCASN Terkini

Pengumuman CPNS, Ini Jumlah Formasi CPNS Kapuas Hulu

jumlah kuota CPNS di Kabupaten Kapuas Hulu dari Pemerintah Pusat sebanyak 148 orang, terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan, teknik, dan sebagainya

Pengumuman CPNS, Ini Jumlah Formasi CPNS Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Pengumuman pendaftaran CPNS di BKPSDM Kapuas Hulu, yang telah dipasang, namun masih sepi dari pengunjung masyarakat, Senin (11/11/2019). 

KAPUAS HULU - Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 354 Tahun 2019, pada tanggal anggal 27 September 2019, tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemda Kapuas Hulu tahun 2019, maka Pemerintah Daerah akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS tahun anggaran 2019.

Dengan ini Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, H Sarbani menyatakan kalau mau tanggal 11 November 2019 pengumuman penerimaan CPNS.

"Silahkan seluruh masyarakat Kapuas Hulu, yang ingin mengikuti seleksi CPNS tahun 2019. Kami juga telah menyebarkan informasi tersebut dengan menempelkan pengumuman di papan pengumuman BKPSDM Kapuas Hulu," ujarnya kepada wartawan, Senin (11/11/2019).

Informasi CPNS, Banyak Pelamar Belum Tahu Informasi Waktu Pendaftaran CPNS

PT Pos Pontianak Sambut Baik Kerjasama Pengiriman Berkas Dokumen CPNS 2019

CPNS Kubu Raya Resmi Dibuka, Berikut Formasinya

Selain itu juga kata Sarbani, pihaknya telah menyebarkan informasi terkait pengumuman CPNS lewat WA atau elektronik lainnya.

"Saya rasa masyarakat sudah mengetahui informasi tersebut, termasuk mekanisme cara pendaftaran CPNS," ucapnya.

Sarbani menuturkan, jumlah kuota CPNS di Kabupaten Kapuas Hulu dari Pemerintah Pusat sebanyak 148 orang, terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan, teknik, dan sebagainya.

"Silahkan masyarakat kita yang ingin mengetahui informasi tentang penerimaan CPNS di Kapuas Hulu, klik link http://sscasn.bkn.go.id dan https://bkpsdm.kapuashulukab.go.id," ungkapnya.

Hasil pantauan Tribun, Senin (11/11/2019) pukul 10.00 WIB, sejak BKPSDM Kapuas Hulu menempelkan pengumuman penerimaan CPNS tahun 2019 Kapuas Hulu, di papan pengumuman BKPSDM Kapuas Hulu belum ada terlihat masyarakat melihat dan mendatangi pengumuman tersebut.

Namun penyebaran informasi penerimaan CPNS berbentuk fale dari Pemerintah Kapuas Hulu lewat WhatsApp ke masyarakat sangat cukup banyak.

Mungkin inilah penyabab masyarakat tidak terlalu mendatangi BKPSDM.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved