Malam Kenal Pamit Kapolres, Ini Yang Disampaikan Bupati Kapuas Hulu

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada AKBP R Siswo Handoyo selama ini yang telah menjalankan tugas Kepolisian dengan baik

Malam Kenal Pamit Kapolres, Ini Yang Disampaikan Bupati Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH saat memberikan katasambutan dalam acara malam kenal pamit Kapolres Kapuas Hulu, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Senin (11/11/2019). 

KAPUAS HULU - Menghadiri acara malam kenal pamit Kapolres Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyatakan mutasi dalam tubuh sebuah instansi merupakan hal biasa, demi untuk jabatan karier kedepannya.

"Pastinya selamat datang dan bertugas Kapolres Kapuas Hulu yang baru, pak AKBP Wedy Mahadi. Sedangkan Kapolres yang lama pak AKBP R Siswo Handoyo, selamat menjabat Kapolres Ketapang," ujarnya, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Senin (11/11/2019).

Malam Kenal Pamit Kapolres, Ini Kata Sambutan Kedua Kapolres

VIDEO: Suasana Malam Kenal Pamit Kapolresta Pontianak

Lanud Supadio Gelar Malam Kenal Pamit Danlanud Supadio

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada AKBP R Siswo Handoyo selama ini yang telah menjalankan tugas Kepolisian dengan baik selama 1 tahun 4 bulan di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Semoga Kapolres Kapuas Hulu yang baru terus menjaga komunikasi yang baik selama ini. Pastinya kami tak bisa membangun Kapuas Hulu dengan sendiri, tanpa ada dukungan semua pihak," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved