Malam Kenal Pamit Kapolres, Ini Kata Sambutan Kedua Kapolres

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu yang baru, AKBP Wedy Mahadi menyatakan kalau sebelumnya ia pernah bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu.

Malam Kenal Pamit Kapolres, Ini Kata Sambutan Kedua Kapolres
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu yang baru, Wedy Mahadi bersama istrinya saat katasambutan dalam acara malam kenal pamit Kapolres Kapuas Hulu, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Senin (11/11/2019). 

KAPUAS HULU - Polres Kabupaten Kapuas Hulu mengelar malam kenal pamit Kapolres Kapuas Hulu yang baru dengan yang lama, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Senin (11/11/2019) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Kapuas Hulu yang lama AKBP R Siswo Handoyo mengucapkan terimakasih kepada bupati Kapuas Hulu dan seluruh elemen masyarakat Kapuas Hulu telah membantu selama bertugas di Bumi Uncak Kapuas ini.

"Pasti banyak kekurangan dan kesalahan selama menjalankan tugas negara di Kabupaten Kapuas Hulu. Jadi mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan tersebut," ujarnya.

Handoyo menjelaskan, menjalankan tugas sebagai Kapolres Kapuas Hulu selama 1 tahun 4 bulan. Sekarang dipercayakan kembali untuk menjabat Kapolres Ketapang. "Mohon doa seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Upacara Sertijab, Kompol Jonathan Jabat Wakapolres Kapuas Hulu

Polres Kapuas Hulu Akan Segera Laksanakan Operasi Zebra Kembali, Catat Waktunya

Empat Polsek Dapat Penyuluhan Hukum Dari Polres Kapuas Hulu

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu yang baru, AKBP Wedy Mahadi menyatakan kalau sebelumnya ia pernah bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Jadi kembali menjalankan tugas di Kapuas Hulu," ujarnya.

Dalam katasambutan, Wedy Mahadi juga memperkenalkan keluarganya dihadapi seluruh tamu undangan dalam acara malam kenal pamit tersebut.

"Diharapkan mohon dukungan semua pihak selama saya menjalankan tugas di Kapuas Hulu," ucapnya.

Wedy menuturkan, kalau dirinya akan mendukung semua program Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Dimana banyak program yang telah disampaikan ke Kapolda Kalbar, untuk bersama Pemerintah Kapuas Hulu membangunan bumi Uncak Kapuas.

"Marilah kita sama-sama membangunan Kapuas Hulu secara bersamaan," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved