SSCASN Terkini

Ketapang Bakal Umumkan Kembali Pembukaan Pendaftaran CPNS Baru Malam Ini

Endo saat ditemui diruang kerjanya mengatakan kalau pembukaan pendaftaran baru akan dibuka nanti malam

Ketapang Bakal Umumkan Kembali Pembukaan Pendaftaran CPNS Baru Malam Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Papan pengumuman formasi dan persyaratan pendaftaran CPNS untuk Kabupaten Ketapang yang berada di Kantor BKPSDM Kabupaten Ketapang. Foto : Nur Imam Satria 

KETAPANG - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ketapang telah mengumumkan formasi serta persyaratan bagi para pendaftar CPNS untuk Kabupaten Ketapang pada hari ini, Senin (11/11/2019).

Para pelamar bisa langsung datang ke Kantor BKPSDM Kabupaten Ketapang yang berada di Jln. Jendral Sudirman tepat di belakang Kantor Bupati Ketapang dan juga bisa mengakses website BKPSDM http://bkpsdm.ketapangkab.go.id/?p=109 untuk melihat formasi dan persyaratan secara jelas.

Kabid Pengadaan dan Mutasi ASN BKPSDM Kabupaten Ketapang, Endo saat ditemui diruang kerjanya mengatakan kalau pembukaan pendaftaran baru akan dibuka nanti malam Senin (11/11) pukul 23.11 Wib dan akan ditutup hingga 24 November 2019 pukul 23.59.

Kepala BKPSDM Singkawang Ingatkan Formasi CPNS Harus Linier dengan Pendidikan

Penerimaan Berkas Lamaran CPNS Kabupaten Sanggau Mulai Pertengahan November

"Untuk penyerahan berkas itu kita mulai tanggal 13 sampai tanggal 25 November, dan langsung kita mulai juga untuk verivikasi pada tanggal 13 itu," papar Endo.

Dari pantauan sendiri, di kantor BKPSDM hari ini tampak sepi dari para calon pendaftar yang ingin melihat langsung formasi serta persyaratan pendaftaran yang telah ditempel di papan pengumuman yang telah disiapkan oleh panitia.

"Mungkin saat ini para pelamar dapat langsung mengakses website yang telah tersedia tanpa harus datang ke kantor kita seperti dulu-dulu. Saya ingatkan untuk mendaftar kalau bisa jangan menggunakan handphone atau smartphone. Kalau bisa menggunakan laptop atau komputer agar memudahkan pelamar untuk mengikuti alur pendaftaran," tandasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved