Hadiri FGD dan Deklarasi Damai, Ini Harap Karolin di Pelaksanaan Pilkades Serentak

Dalam hal ini Karolin meminta agar para calon Kepala Desa mematuhi segala aturan dan tahapan yang sudah ditetapkan.

Hadiri FGD dan Deklarasi Damai, Ini Harap Karolin di Pelaksanaan Pilkades Serentak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
FGD untuk menciptakan pelaksanaan Pilkades yang aman dan damai di Kabupaten Landak 

LANDAK - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Dalam rangka Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Landak pada Senin (11/11/2019) Pagi.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Polres Landak yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Kapolres Landak beserta jajaran, Danyon Armed 16 Komposit.

Kejaksaan Negeri Landak, Ketua Pengadilan Kabupaten Landak, Dandim 1201/Mempawah, para Camat se-Kabupaten Landak dan para Calon Kepala Desa se Kabupaten Landak Tahun 2019.

Dalam acara Focus Group Discussion (FGD) pemilihan Calon Kepala Desa ini diikuti 300 para Calon Kepala Desa dan yang terdiri dari 8 Kecamatan antara lain Ngabang, Jelimpo, Sengah Temila, Mandor, Sebangki, Menjalin, Menyuke, dan Mempawah Hulu.

Tidak Ada Desa Hantu di Landak, Karolin: Desa Karangan Ada

Karolin: Peringatan Maulid Nabi Momentum Kita Bertoleransi

Rakernas GKTI, Karolin Harap Tingkatkan Penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi

Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 merupakan rangkaian kegiatan dalam penyelenggaraan Pilkades serentak di Kabupaten Landak pada tahun 2019.

Guna mewujudkan Pilkades Serentak di Kabupaten Landak yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Bupati Landak menyampaikan tahapan Pilkades tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dalam upaya kegiatan Pilkades aman dan lancar.

"Tahapan pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Landak sudah berlangsung dan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan adanya deklarasi damai. Oleh karena itu, melalui kegiatan Deklarasi Damai Focus Group Discussion (FGD) dan upaya-upaya yang kita lakukan pada hari ini kegiatan Pilkades dapat berlangsung dengan aman dan lancar," ujar Karolin.

Selain itu, Karolin meminta kepada para calon Kepala Desa terpilih nantinya agar selalu mengutamakan komitmen dalam mengupayakan kenyamanan di wilayahnya masing-masing.

"Kita akan melakukan Pilkada kurang lebih 50 desa se-Kabupaten Landak. Saya beserta para forkopimda berharap agar komitmen Bapak dan Ibu untuk menjadi calon pimpinan di desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masin," tegas Karolin.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved